Berita Umum

Pengemudi BMW Berpistol Minta Maaf, Vidionya Tersebar

Pengemudi BMW Berpistol Minta Maaf

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih sputar berita terkit insiden todong pistol di jalanan di Jakarta pada hari Jumat lalu. Kini perkembangan terbaru bahwa Pengemudi BMW Berpistol Minta Maaf. Sebagaimana ditulis dalam artikel lalu bahwa setelah viral, pria ini ditangkap. Kemudian dalam sebuah konferensi per pada wargatan, pria ini mengaku salah dan minta maaf. Kejadian tersebut terrekam dalam vidio dan kini Vidionya Tersebar di dunia maya.

Pengemudi-BMW-yang-Todongkan-Pistol-Minta-Maaf
Pengemudi BMW Berpistol Minta Maaf

Berikut ini vidionya yang tersebar di dunia maya:

https://youtu.be/TaY51MxTkJY

Yup mas bro, pengemudi BMW yang ramai dibicarakan tempo hari. Yaitu yang mengeluarkan pistol dan menodongkannya kepada pengemudi panther di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat. Dialah Andi Wibowo ini meminta maaf sambil menangis, kepada pengemudi mobil panther, kemudian juga kepada seluruh masyarakat atas sikapnya.

Permintaan maaf ini dilakukannya di Polres Jakarta Pusat, yaitu pada hari Sabtu (15/6/2019) kemarin. Ia sambil minta maaf berjanji tidak akan mengulangi dan melakukan perbuatan tersebut.

Mas bro, terkait kepemilikan senjata apinya, kini polisi masih mendalaminya. Sejauh ini pelaku mengaku telah memiliki senjata itu kurang lebih 5 tahun.

Falsh back kejadiannya bisa kita lihat dalam 2 artikel berikut ini!

Yup mas bro, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk selalu berhati-hati dalam bertidak. Pasalnya tak jarang tindakan kita itu membuat kita terjerat dalam hukum yang justru menjadi bumerang bagi kita. Itu semua lantaran emosi sesaat.

One thought on “Pengemudi BMW Berpistol Minta Maaf, Vidionya Tersebar

  • maaf doang? pidana lah. itungannya udah ancaman dgn kekerasan tuh. blm lagi pelanggaran lantas lawan arah dll.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.