Avanza Jatuh Ke Laut Saat Di Kapal Nyebrang dari Bakahuni ke Merak

Avanza Jatuh Ke Laut

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan mobil datang dari kaspal peneberangan. Ya. kecelakaan ini bukan sedang berada di jalan raya, namun sedang di dalam kapal penyeberangan. Avanza Jatuh Ke Laut Saat Di Kapal Nyebrang dari Bakahuni ke Merak. Kemungkinan kejadiannya adalah pada hari ini mas bro, Selasa, 18-05-2019. Lantaran baru dipulbish beberapa jam lalu.

Avanza-Jatuh-Ke-Laut-Saat-Di-Kapal
Avanza-Jatuh-Ke-Laut-Saat-Di-Kapal

Yup mas bro sekalian, kejadian ini dshare oleh akun fb Sahban Maulana Paneโ€Ž ke ILKD INDONESIA (Info Lowongan Kerja Driver/supir) pada 3 jam lalu sebagai berikut :

Info mbah, mobil avanza jatuh kelaut perjalanan dari pelabuhan bakauheni – menuju merak, kronologi rem tangan mobil tersebut tidak digunakan sehingga mobil berjalan mundur dan menabrak pagar, dan posisi pagar yang difoto terbuka 1
Himbauan untuk semua mbah”ku, jangan lupa menggunakan rem tangan sebagaimana fungsi nya ๐Ÿ™
Terimakasih mbah

Kronologi Avanza Jatuh Ke Laut di Selat Sunda

Kronologis Kronologis kejadian menurut Muhammad Rafi Efendi 4 jam lalu adalah sebagai berikut :

Info mbah, mobil avanza jatuh kelaut perjalanan dari pelabuhan bakauheni – menuju merak, kronologi rem tangan mobil tersebut tidak digunakan sehingga mobil berjalan mundur dan menabrak pagar, dan posisi pagar yang difoto terbuka 1, asurani pihak kapal yang mengurus mbah, tadi dibahas sekalian saksi menceritakan kronologi, tapi yang membuat bingung pihak kapal membuat berita tertulis nya mobil tersebut hanya meninggalkan bekas goresan sedikit di pagar kapal & pecahan kaca rem mobil, mobil putih dan tembok kapal tidak ada yang tergores dan tidak ada nha cctv.
Himbauan untuk semua mbah”ku, jangan lupa menggunakan rem tangan sebagaimana fungsi nyaย ๐Ÿ™
Terimakasih mbah

Terkait kejadian ini memang banyak yang berspekulai bagiaman ini bisa terjadi. Ada yang menyatakan imi salah crew kapal, boleh jadi ini pagarnya gak ditutup. Adalagi yang mengatakan ini salam pemilik mobil, boleh jadi gak direm tangan, atau sebaiknya jangan diparkir di posisi netral.

Berikut komentar warganet ๐Ÿ˜›

  • Kusandono : Maaf nih ya bukannya mau sok pahlawan atau mau cari pembenaran ada baik nya kita tidak usah saling adu argument, kasian yg namanya musibah siapa juga sih yg mau kena musibah ada baiknya kita saling mengingatkan saja baik crew kapal, penumpang kapal, driver kendaraan, petugas jaga penyebrangan, saling membantu mengingatkan keselamatan bersama adalah pokok utama setahu saya dulu waktu saya nyebrang ke lampung kendaraan di kapan semuanya di ikat dengan rantai pada ban kendaraan ke dak kapal agar kendaraan kuat saat ada goncangan ombak itu yg saya tau … saat itu pertanyaaannya kenapa sekarang tidak di ikat lagi … dan pintu masuk kendaraan di beri pengaman besi yg kuat bukan pagar besi biasa yg mudah terbuka saat ada kendaraan yg terseret/barang jatuh dari kapal
  • Fahmiie Fellaini : Inti nya sama2 salah… Pemilik nya teledor, standart keamanan kapal jg d pertanyakan… Mudah2an ad asuransi nya tuh mobil
  • David Situmeang : Saya bilang kesalahan di kapal dan coba lihat pintu pagarnya buat masuk kendaraan sudah seperri pagar teras rumah and harusnya pagarnya kekar supaya menghambat mobil karena kapal laut di goyang ombak laut semua yang ada di kapal pasti bergoyang.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.