Kecelakaan

Bus Rem Blong Tabrak 2 Truk di Sitijau Lauik Sumbar

Bus Rem Blong Sitijau Lauik

Bonsaibiker.com – Mas berita kecelakaan dari Sumatra Barat. Ya, ini adalah terkait sebuah Bus Rem Blong Tabrak 2 Truk di Sitijau Lauik Sumbar. Bus Ultra Wisata ini membawa 45 Penumpang mengalami rem blong hingga menabrak tebing dan dua truk Pertamina. Bus juga mengalami rusak akibat berbenturan karena mundur di Panorama I Sitinjau Lauik. Kejadian adalah pada hari Minggu (16/6/19) sekitar pukul 13.20 WIB. Supir bus mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Bus Rem Blong Tabrak 2 Truk di Sitijau Lauik Sumbar sedang membawa 45 Penumpang
Bus Rem Blong Tabrak 2 Truk di Sitijau Lauik Sumbar sedang membawa 45 Penumpang

Vidio Detik-detik Bur Rem Blong Tabrak Truk

Tak ada Korban Jiwa Dalam Kecelakaan Sitinjau Lauik

Mas bro sekalian, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Semua penumpang bus yang berjumlah 45 orang selamat. Hanya saja beberapa orang penumpang bus mengalami luka2.

Kenek Melompat Dari Bus di Sitinjau Lauik

Mas bro dari vidio di atas terlihat seseorang melompat dari bus. Nah, ternyata ia adalah kenek bus tersebut. Menurut cerita dan pengakuan kenek bus medan yang melompat, ia tahu bus ini rem blong.

Nah dia kemudian menunjukkan luka-luka yan dideritanya usai melompat dari bus ini.

Kronologis Bus Rem Blong Tabrak Truk di Sitijau Lauik

https://www.instagram.com/p/ByxcPOank5D/?utm_source=ig_web_copy_link

Mas bro sekalian, obrolan terkait satu unit bus pariwisata terlibat kecelakaan dengan 2 truk tangki BBM di jalur Padang – Solok, Sitinjau Lauik, Kota Padang, Sumatera Bara kemarin ramai di internet. 2 truk Pertamina menjadi korban tabrakan Bus UW yang mengalami rem blong. Sesudah menabrak truk ini, truk akhirnya mundur dan menghantam Truk Pertamina dibelakangnya.

Kronolgi kecelakaan ini bisa disimak di viio di atas. Ya, pada saat detik-detik rem bus blong, bus nya meluncur kencang dari penurunan Panorama I. Bus UW tersebut meluncur lalu menabrak Beton disisi Sitinjau lauik. Lalu Bus tersebut Menabrak Truk Pertamina didepannya. Sebelum Bus tersebut menabrak truk Pertamina. Truk tersebut Sempat Menghindari Tabrakan tersebut. Karena Bus Tersebut sudah dekat dengan Truk Pertamina. Truk tersebut Tertabrak dan Menabrak Truk Pertamina dibelakangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.