Maling Motor Tewas Dimassa di Sulteng, Motor Pelaku Dibakar Hangus

Maling Motor Tewas Dimassa di Sulteng

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar berita dari pulau Sulawesi. Bahwa ada Maling Motor Tewas Dimassa di Sulteng, Motor Pelaku Dibakar Hangus. Kejadian adalah pada hari senin, 17-06-2019 kemarin. Tmpat kejadian perkara adalah Desa Bale Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala  Sulwesi Tengah.

Yup mas bro, maling motor ini ketangkep oleh masa kemudian dihakimi massa.Dari foto yang beredar, maling ini terliat memar tak berdaya dengan tubuh penuh luka. Ada luka benda tumpul dan nampaknya juga ada luka bekas benda tajam. Nampak di sekitar punggung-pinggang korban luka menganga dan darah masih mengucur. Nampaknya malingnya sudah tewas di TKP dengan sebegitu banyak luka.

Sementara itu motor melaing yang ketangkep warga ini dibakar sampai hangus. Ketika di ambil gambarnya oleh waarganet, api masih menyala, membakar motor matik yang belum diketahui merk apa ini.

Maling-Motor-Tewas-Dimassa-di-desa-bale-Sulteng
Maling-Motor-Tewas-Dimassa-di-desa-bale-Sulteng

Beberapa saat setelah kejadian nampak polisi berada di tkp. Namun pelaku sudah tak berdaya, sementara motor sudah keburu hangus.

YUP mas bro, menanggapi kejadian ini, para warganet ramai berkomentar.Berikut di antaranya :

  • Putra Adi  ; Kalo jadi pencuri berarti Dy Sdh siap dgn semua konsekuensinya. Salahnya sendiri jadi pencuri siap2 di hajar massa klow kedaapatan. Orang susah payah cari uang malah di curi atw di begal. Klo mencuri kadang juga korban langsung di bunuh atw di hajar pelaku. Jadi Dy harus terima resiko klo mencuri..
  • Asma Ummy : Negara kita negara hukum,,,
    Bagimna kalau hal itu terjadi pada keluarga kita &,jika seandainya dia tdk mencuri hanya karena terjadi hal lain dijln lantas ada seseorang yg berteriak maling padahal bukan maling nanti setelah terjadi hal2 yg tak diinginkan baru ketahuan bahwa orang itu bukan maling.
  • Wanti Purwanti : Akibat dri perbuatanya.terkadang jga kta yg jdi korban lupa diri akibat ulah sipencuri.
    Nnti setelah kejadian baru sadar rupanya korban sdh habis nyawanya..
    Pelajran buat sipencuri nnti begini kalian tobat,???? 
    Sama şàma melakukan d luar alam sadar…
    Klo mnrut sy tdk ada yg bisa d salahkan..berani berbuat berani bertanggung jawab…

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.