CBR150

CBR150 dan CB150R Dibonceng GL-Pro di Bromo, Kampas Kopling Angus

CBR150 dan CB150R Dibonceng GL-Pro di Bromo

Bonsaibiker.com – mas bro, lagi dan lagi. Kisah motor baru musti digendong motordoyok, GL-Pro. Setelah beberapa hari lalu Ninja 250 FI musti digendong GL-Pro di Bromo, kini giliran Honda CBR150 dan CB150R Dibonceng GL-Pro di Bromo. Ya apa lagi kalau bukan Kampas Kopling Angus penyebabnya.

CBR150-dan-CB150R-Dibonceng-GL-Pro-di-Bromo
CBR150-dan-CB150R-Dibonceng-GL-Pro-di-Bromo

Yup mas bro, Sebuah New CBR150R bernopol N3714 TCJ ini musti digendong GL-Pro untuk bisa dibawa ke bengkel. Ini dia simak vidionya mas bro!

Yup mas bro, memang kalau ke Bromo ternyata mulai tanjakannya, hingga di area Lautan Pasir, banyak yang make setengah kopling. Sehingga kopling hangus. Kopling setengah memang nendang secara tenaga, namun musti waspada, kalau terus-terusan ini bikin kopling gosong. Mending stay di gigi 1 dan 2 kopling di buka plong saja mas bro kalau ke sini.

Yup mas bro, angkernya lautanpasir dan tanjakan Bromo ini tak mengenal merk motor. Kemarin Ninja juga gosong koplingnya. Simak berikut :

Ninja Rontok di Bromo Harus Digendong GL Pro

Kemudian simak beberapa kejadian lainnya berikut!

Apapun Motornya Bakal Bernasib Sama Kalau Sampai Bromo, Hanya Tuhan dan Ridernya Yang Bikin Beda

Bahkan Ninja 250 Pake Knalpot Racingpun Rontok di Bromo dan Harus Naik GL Pro

Benarkah Bromo Neraka Bagi Motor Matik?

Benarkah Bromo Neraka Bagi Motor Matik?

Yup mas bro, secara umum motor mampu ke atas. Bahkan motor matikpun banyak yang sampai ke atas. Namun beberaparider memang belum bisa meninggalkan mainsetengah kopling, makanya banyak yang kebakar di sini. Jadi bukan motor yang gak mampu naik, tapi rider yang belumsaatnya naik dengan skill seadanya.

Makanya masbro, mending siapin mental dan skill kalau mau naik ke bromo. Biar aman dan selamat sampai tujuan. Ya kayak para pejuang GL-Pro ini. Mereka memang lihai, tampil di rumah sendiri dan memang ngojek untuk hal ini. Nylameti para pelancong yang kehabisan kopling di sana biar bisa pulang atau dibawake bengkel motornya.

15 komentar pada “CBR150 dan CB150R Dibonceng GL-Pro di Bromo, Kampas Kopling Angus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.