Pebalap Binaan AHM Raih Podium ATC Sepang. Di Dominasi Euy

Pebalap Binaan AHM Raih Podium ATC Sepang

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Podium ATC Sepang Di Dominasi Pebalap Binaan AHM nih.  Ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2019 ini menjadi wadah kegemilangan prestasi buat pebalap muda AHM seperti Afridza Munandar yang raih podium pertama dan Adenanta Putra dapat podium kedua saat race kedua yang digelar di Sepang International Circuit, Malaysia (16/6) yang lalu.

Yup mas bro,  sejak awal balapan performa Afridza cukup baik. Dengan posisi kedua, ia berusaha menjaga posisi sampai balapan race kedua dengan beberapa kali memimpin balapan. Hingga akhirnya pada akhir lap ia mampu mempertahankan posisi itu dengan gap 2.475 detik dari grup kedua. Lalu Adenanta juga dengan perjuangannya akhirnya raih podium kedua. 

Lalu pebalap binaan AHM lainnya juga berjuang di putaran kedua ATC 2019 seri ketiga yang digelar bareng ajang balap Malaysia Superbike Championship. Mereka adalah Hildhan Kusuma dan Abdul Gofar Mutaqim yang raih finish di posisi ke-5, dan Gofar posisi ke-12. Namun Herjun Atna Firdaus di lap terakhir alami insiden yang menyebabkannya tidak dapat melanjutkan balapan.

Pada race pertama yang diadakan pada hari Sabtu (15/6), Afridza raih finish kedua setelah bersaing sengit dengan pebalap asal Jepang ni mas bro. Adanya insiden red flag, membuat pebalap muda binaan AHM lainnya pada lap akhir balapan harus dihentikan. Namun Adenanta berhasil raih posisi ke-6, Herjun Atna Firdaus posisi ke-8, Hildhan Kusuma ke-9  dan Abdul Ghofar pada posisi ke-12.

A. Indraputra General Manager Marketing Planing and Analysis Division AHM mengungkapkan bahwa pebalap muda binaan AHM sudah bersemangat raih hasil positif di setiap balapan. Pencapaian positif ini diharapkan dapat dipertahankan hingga akhir musim balap.

ATC 2019 adalah ajang balap buat para pebalap muda berbakat di Asia dan Oceania yang diprakasai oleh Dorna ni mas bro. ATC 2019 juga sebagai promoter balap Kejuaraan Dunia MotoGP. Sekitar ada 22 pebalap muda yang ikut kejuaraan ini. Mereka berumur antara 12 sampai 19 tahun yang berasal dari enam Negara yaitu Indonesia. Thailand, Jepang, Turki, dan Australia.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.