Kecelakaan

Pemotor Mabuk Tabrak Pohon di Karangnyar, Abis Nonton Dangdut

Pemotor Mabuk Tabrak Pohon

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita kecelakaan motor dari daerah gunung lawu. Yup Pemotor Mabuk Tabrak Pohon di Karangnyar, Abis Nonton Dangdut. Kejadian adalah pada Rabu 19-02-2019 malam di area patung semar Karang anyar kurang lebih pukul 23.45 WIB.

Pemotor-Mabuk-Tabrak-Pohon-di-Karangnyar
Pemotor-Mabuk-Tabrak-Pohon-di-Karangnyar

Yup mas bro, motor RX king dengan nopol AD 3578 TK ini terlihat rusak lha wong narak pohon. Ampek shock depannya bengkong. Kemungkinan nabraknya juga kenceng. Tapi untung masih selamat ridernya yang walau dalam kondisi mabuk berat.

‎Kejadiai ini dishare oleh akun fb Heroe Pewe‎ ke INFO WARGA KARANGANYAR 5 jam lalu dengan satmen berikut!

Anget., Saya tanya beliau rumahnya pancot twangmangu,
Kronologi hbis ngluruk dangdut pulangnya nabrak pohon di area patung semar, d temukan sudah tergletak,, ujarnya dia boncengan n brsama teman2 nya. tp tidak ad siapapun d sana “Ke adaan mabuk menegak minumam keras, orang nya tidak sya foto tp mungkin yg kenal dengan plat tersebut bsa lngsung konfirmasi sekarang udah kondusif di bawa sama polsek karangpandan untuk berobat di puskesmas terdekat.

Naah mas bro, kok katanya temennya banyak,tapi pas kecelakaan kok cuman sendiri. Itu karena halusinasi, atau apa? Ternyata seorang warganet bernama Febri Putra mengatakan bahwa: 

Mendem breng kewerr bareng ndang nabrak ra dtulungi mlah ngilang kncone. Jann banggsatt neg ngno kuii??

Ya, boleh jadi ini memang berangkat bareng-bareng, lalu setelah di jalan ditinggalin temen-temennya. Kejadian serupa pernah ada yang begini, simak berikut :

ABG Terlelap di Sawah Berselimutkan Lumpur Usai Neggak Air Setan di Comal

Mas bro sekalian, setidaknya kisah ini semoga bisa jadi pembelajaran buat kita semua, bahwa kalau berkendara itu tidak boleh salam kondisi terpengaruh minuman keras. Ya syukur-syukur minuman lunak aja lah, bia aman mas bro, aihihihi.

4 komentar pada “Pemotor Mabuk Tabrak Pohon di Karangnyar, Abis Nonton Dangdut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.