Edukasi Berkendara

Wong Balita Suruh Nyetir Motor, Ngebut lagi

Wong Balita Suruh Nyetir Motor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, intip portal otomotif, terkait edukasi berkendara. Ya, ini ada-ada aja kelakuan anak muda ini, Wong Balita Suruh Nyetir Motor, Ngebut lagi! Nah, balita ini nampaknya balum genap 4 tahun kayaknya, mungkin masih 3 tahunan. Tapi dah disuruh pegang stang kemudi, main gas sendiri.

Wong-Balita-Suruh-Nyetir-Motor
Wong-Balita-Suruh-Nyetir-Motor

Berikut vidionya :

https://youtu.be/HhOSJPpNQuo

Ya, seklias keren mas bro. Wong sekecil itu kok dah bisa pegang seter. Sambil ngegas lagi. Kan gak semua di usianya bisa,meskipun yang menjaga keseimbangan sebenarnya juga yang belakang.

Namun mas bro. Ini pasti ya bahaya. Usia bocah ini blum cukup antisipasi kalau ada apa-apa. Walaupun yang pegang kendali tetap boncenger, tapi yang tetep saja bahaya. Wong kakinya aja belum nyampek. Bro-boro ke tanah, ke step depan aja belum. dah gitu mas bro, keduaya gak paek helm.

Belum tahu siapa pemilik vidio ini, yang jelas viral begitu saja di sosial media. Kemudian entah ini di mana juga belum jelas. Di Indonesia atau bukan juga belum tahu.

Bonsaibiker menshare ini dari postingan fb K o p l a k e r s. Nah, warganetpun memang banyak gak setuju dengan kejadian ini. Berikut statmen warganet :

  • Agam Bagas :mGw kasihan sama bocahnya kalau Jatuh,, baru idup masa mau mati lagi.. kan ga adil.. belum ngerasain kerasnya dunia dah mati..
    Misal sama yang Kaplak mah bodo amat mau mati kek atau apa kek
  • Nho : sumpah…gue putar ulang2 ini vidio. hanya pengen lihat nabrak sesuatu, terus orang nya mati di tempat, dan motornya hancur berkeping2,?
  • Cukma Mamanya Dafaais : Sekarang lu seneng mungkin bangga anak lu bisa bawa motor.entr udh ketmu waktunya lu bakalan nyesel.

29 komentar pada “Wong Balita Suruh Nyetir Motor, Ngebut lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.