Harga Motor Baru

Harga Honda Genio Di Kisaran 17 Jutaan

Harga Honda Genio

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Harga Honda Genio Di Kisaran 17 Jutaan nih. Jadi bisa dbilang bahwa secara harga Honda Genio masih berada di tengah-tengah lah bro antara Honda BeAT dan Scoopy. Pilihan warnanya juga beragam. Monggo cek disini mas bro.

Harga Honda Genio
Harga Honda Genio

Yup mas bro, jadi Honda Genio ini ada dua tipe yang dipasarkan yakni  CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna. Untuk Tipe CBS dipasarkan Rp 17,2 juta. Lalu tipe CBS-ISS sekitar  Rp 17,7 juta, on the road (OTR) Jakarta.

Ada 5 warna Honda Genio tipe CBS yaitu Smart Red, Smart White Blue, Smart Black, Smart Silver dan Smart Black Red. Untuk varian tertinggi BeAT Sporty CBS ISS saat ini dipasarkan Rp 16.668.000. Dan Honda Scoopy tipe Sporty dan Stylish yaitu Rp. 18.943.000. Dan tipe Genio tipe CBS-ISS ini ada 6 pilihan warna, yaitu Trendy White Blue, Trendy Black Red, Trendy White Red, Trendy Black danTrendy White.

Johannes Loman Executive Vice President Director AHM mengungkapkan bahwa adanya penampilan yang kekinian ini, diharapkan para generasi muda yang ingin tampil beda dapat menggunakan Honda Genio sebagai motor pilihan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

28 komentar pada “Harga Honda Genio Di Kisaran 17 Jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.