XMax

Begini Kronologis X Max Hancur Usai Tabrakan vs Supra di Bali

Kronologis X Max Hancur Usai Tabrakan vs Supra

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu dishare berita terkait sebuah kecelakaan yang terjadi di Bali. Yaitu antara Yamaha XMax dan sebuah motor Honda Supra. Yang jadi sorotan adalah ternyata Yamaha XMaxnya ancur berantakan. Supranya cuman rusak dikit. Maka orangpun banyak yang berspekulasi terkait apa yang sebenarnya teradi. Untung saja di tengha spekulasi ini ada yang menjelaskan Kronologis X Max Hancur Usai Tabrakan vs Supra di Bali ini. Jadi semua bisa clear.

Kondisi-Yamaha-X-Max-usai-Tabrakan-vs-Honda-Supra-di-Bali
Kondisi-Yamaha-X-Max-usai-Tabrakan-vs-Honda-Supra-di-Bali

Mas bro sekalian, kejadian ini dishare di group fb Komunitas Orang Negaroa. Nah setelah ramai ternyata salah satu akun fb yaitu akun FB Made Budayana memberi komentar klarifikasi di grup Komunitas Orang Negaroa itu. Berikut ini klarifikasi yang disampaikan dari Bro Made Budayana:

Broadcast dari grup WA mohon di baca agar tidal saling menuduh dan berkata yang tidak semestinya

“Sy selaku humas BMO Bali dan sy jg termasuk dlm rombongan otw menuju anniv promo. Alahmdulilah teguh tdk knp” kecelakaan bermula saat kita iring”an dgn kecepatan skitar 80/90km dgn kondisi jalanan sepi tiba” ada pemotor yg melaju d sisi kiri jln searah dgn rombongan.

Karena melaju d pinggir jalan kita ambil posisi agak ke tengah akan menyalip tiba” pemotor td lngsung puter balik dgn posisi yg sangat dekat teguh gak bs menghindari kecelakaan trsebut.

Dengan keadaan motor sperti itu d karenakan mtr terpelanting dan menghantam pohon di sisi kanan jln. Semoga tidak ada omongan yg yg mengganggap kecelakaan trsebut karena ugal”an.

Bwt seduluran yg dlm perjalanan menuju promo jaga kondisi tubuh sllu waspada. Bwt promo kami ucapkan selamat anniv yg ke2 sukses n jaya sllu.”

Oke mas bro dari klarifikasi Bro Made Budayana tersebut telah jelas semua Bahwa Yamaha XMAX ini justru menghindari kecelakaan. Semoga saja bisa menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati di jalanagar tidak membahayakan orang lain, atau menyebabkan celakan oranglain.

2 komentar pada “Begini Kronologis X Max Hancur Usai Tabrakan vs Supra di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.