Testimoni Test Ride Honda Genio 110, Enteng dan Lincah

Test Ride Honda Genio 110

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih seputar berita tentang launch motor Honda Genio 110. Yup mas bro, setelah kemarin Jumat launch pagi hingga siang hari. Ternyata di sela-sela launch kita-kita idksih kesempatan untuk nyobain Honda Genio ini sekitar 3-5 putaran di sirkuit kecil yang dibuat di area parkir hotel Holliday Inn Kemayoran. Nah dari sinilah kita tulis artikel terkait Testimoni Test Ride Honda Genio 110.

Genio Mengandalkan Kelincahan Bermanufer

Oceh mas bro, kesan umum Bonsaibiker saat nyobain motor ini adalah bahwa motor ini memang enteng dan lincah. Mudah dipakai untuk meliuk-liuk di tengah ramainya lalulintas kota. Gasnya lumayan spontan, tapi ingat ya spontan untuk seukuran 110 cc. Jangan bandingakan dengan yang model 150 cc ya beda lah.

Kelincahan motor ini menurut Bonsai biker, pertama ditunjang dari dimensi motor ini yang mungil. Ban juga tidak besar, dan bobot juga ringan. Sepknya silakan klik di SINI! Disajikan dengan lengkap. Kemudian yang ke dua, kelincahannya juga didukung tinggi motor ini juga gak malu-maluin orang pendek macem redaksi Bonsaibiker, ahahahahah yang cuman 164 CM. Jadinya orang boncel macem penulis ini masih bisa ngontrol motor ini untuk bermanuver dengan sempurna.

Jadi saat awal, melahap tikungan L yang di berikan, kemudian tikungan s yang disiapkan ya masih kagok. Karen baru megang motornya. Namun kemudian lama-lama, dah tahu selahnya, ya banting aja kanan-kiri, aman mas bro.

saat-test-ride-honda-genio-110
saat-test-ride-honda-genio-110

Nah mas bro, ini boleh jadi sebaliknya lho, kalau orangnya jangkung, mialkan 185 CM ya biasanya kaki mentok di sayap depan. Kemudian dengkul beradu dengan tangan saat belok. BTW ya semua kembali pada selera.

Yang menarik kalau menurut Bonsaibiker adalah justru fitur charjernya ini. Kita isa berkendara sambil ngecars HP. Kan sekarang ini fitur hp Charger kayaknya dah gak bisa dilepaskan dari gaya hidup mas bro. Jadi kalau dah kehabisan batre, kayaknya dah pada mati gaya.

Vidio Testimoni Nyobain Genio 110

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.