Rider Ninja baru 14 Tahun Tewas Tabrakan vs Truk di Bali

Rider Ninja baru 14 Tahun Tewas Tabrakan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kececelakaan lalulintas dari Bali yang terjadi beberapa hari lalu. Yaitu terjadi pada kamis (20/6) sekitar pukul 21.00 antara sepeda motor Kawasaki Ninja dengan truk yang tidak dikenal. Rider Ninja baru 14 Tahun Tewas Tabrakan vs Truk di Bali ini.

Rider Ninja baru 14 Tahun Tewas Tabrakan
Rider Ninja baru 14 Tahun Tewas Tabrakan

Kronologis Kejadian

Kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Kawasaki Ninja Dk 5664 ZU yang dikendarai I Kadek Hendra Adi Pranata, 14, yang membonceng I Kadek Artika Putra,16 melaju. Dua insan yang baru berumur belasan tahun ini merupakan pelajar SMP asal Banjar Sumbersari, Melaya. Dikabarkan bahwa motor melaju kencang dari arah timur ke barat.

Ketika sampai di Kilometer 119 wiayah hutan Klatakan, Melaya, sepeda motor gagal dikontrol pengendaranya. Motor oleng, sementar Adi Pranata gagal bmengendalikanya. Motorpun terjatuh lalu terseret masuk ke jalur kanan yang berlawanan arah. Pada saat bersamaan ada sebuah truk tak di kenal yang melaju dari arah berlawanan pada jalurnya. Tabrakanpun tak terhindarkan lagi.

Korban Kecelakaan Ninja vs Truk di Bali

Mas bro sekalian, usai terjadi kecelakaan, Adi Pranata tergilas dan tewas di tempat kejadian. Miris mas bro, ABG ini meniunggal dengan kondisi mengenaskan. Ya, usai terlidas truk, kepalanya pecah, perutnya tercabik hingga usunya terburai dan tangan kananya putus.

Adapun satu Artika Putra, mengalami luka parah dalam kejadian ini. Ia kritis lantaran luka di beberapa bagian tubuhnya. Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yoga Widiatmoko, insiden lakalantas ini terjadi lantaran pengendara sepeda motor kurang hati-hati sehingga oleng lalu terjatuh ke jalur yang berlawanan. Lalu pada saat bersamaa ada truk yang melaju dari arah berlawanan. Maka terjadilah insiden maut ini. Polisi kemudian melakukan penyelidikan untuk melacak truk yang tidak dikenal itu tersebut.

Yup mas bro, semoga yang begini ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk tidak gampang memberikan kendaraan bermotor pada anak yang masih di bawah umur. Berbahaya dan berabe mas bro.

3 Comments

  1. Matinya keren, kepala pecah ama usus terburai, ybs pasti bangga banget mati dengan cara begitu.

    Mantaplah pokok nya… yg satu lagi semoga menyusul ybs ke alam sana biar gak jadi sampah dijalanan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.