Rombongan Touring Tabrak Mobil di Perempatan Di Medan

Rombongan Touring Tabrak Mobil

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita kecelakaan frontal terjadi di sebuah perrempatan lampu merah di kota Medan pada Jumat, 21 Juni 2016 lalu. Ya, nampak dari sebuah vidio yang beredar bahwa ada sekelompok pengendara yang disinyalir merupakan Rombongan Touring Tabrak Mobil di Perempatan Di Medan. Entah siapa yang salah melenggar lampu lalulintas dalam kejadian ini, belumtahu persis. Tapi umumnya dalam kecelakaan di lampu merah dari arah yang berbeda, bisa dipastikan salah satunya melanggar lampu lalulintas.

Rombongan Touring Tabrak Mobil di Perempatan Di Medan
Rombongan Touring Tabrak Mobil di Perempatan Di Medan

Yup mas bro, kejadian ini terrekam dalam kamera cctv Dishub kota Moedan tertanggal 21-06-2019 lalu. Nampak detik-detik kejadian tabrakan ini dengan jelas.

Mas bro, insiden ini kemudian diposting oleh Medan Talk 11 jam lalu dengan statmen berikut :

Yang begini siapa yang salah yah?
Menurut pengirim video kejadian di jln Diponegoro Medan
21 juni jam 15.49 WIB
Siapa yang ada informasi jelas Kronologisnya kejadiannya?
.
Masyarakat dihimbau untuk selalu berhati melintas persimpangan. Utamakan keselamatan daripada kecepatan dijalan .
•• Follow @MakanTalk untuk info wisata kuliner
•• Follow @OtomTalk untuk video otomotif lainnya
•• Mau cari kost / rumah? Inspirasi design? Follow @RumahTalk
•• Untuk Medan Punya Cerita Follow @medanku
•• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram
.

#berita #medan #medantalk #lalulintas #kecelakaan #tabrakan #persimpangan#otomtalk

Kejadian ini diposting ulang oleh akun fb Chie Hauw Hendrawan dengan statmen berikut :

Ini yg terobos lampur merah banyak amat

😱😱😱😱😱😱

Ada yg tau kronologis kejadian ?

Mobilnya keliatan diamuk massa 😪😪

Berikut vidionya :

Yup mas bro, dalam kecelakaan ininampak greeget lantaran banyak sekali yang terlibat. Entah rombongan yang dari arah kanan yang nrobos lampu merah, atau mobil yang dari arah kanan yang nrobos. Belum tahupersis mas bro.

Kejadan ini nampaknya telah ditangani petugas kepolisian kota Medan.Beberapa kendaraan yang terlibat juga nampaknya telah diperiksa polisi.

Yup mas bro,meski telah beberapa hari lalu terjadi, namun insiden ini viral di sosmed dan mengundang komentara banyak pemerhati utamanya setelah dipublish di group Dash Cam Owners Indonesia dengan link berikut (https://web.facebook.com/chiehauwAHAU/videos/10218142582493581/). Berikut ini beberapa komentara warganet :

  • Fiqo N Doomz : Rombongan orang gila itu, gue pernah ketemu juga rombongan gila kaya gitu..lampu merah di terobos ehh pas gue tegor galakan dia wkwkwkwk itu otaknya fix udh gak ada wkwkwkwk rombongan sampah najisss !!!!
  • Baskoro WardhonoFiqo N Doomz : karena rombongan broo..coba in deh ikutan rombongan..jgn ikutan arogan ya..😋😋😋
  • Rafly Padluhrohman : Saya touring/konvoi pake motor alhamdulillah gak se bodoh dan se parah ini. saya Marka jalan, lampu lalu lintas Alhamdulillah saya taati… Yang penting tertib lalu lintas aja walaupun bawa rombongan motor/mobil gak di cap jelek sama pengendara yang disekitar nya. jadi kunci nya cukup sabar, mengalah dan taati peraturan lalulintas jangan arogan karena bawa rombongan itu bodoh namanya, btw penasaran gimana tuh selanjutnya apa di proses apa nggak nih 😁

2 Comments

  1. klo diliat jalur sebelah kanan dr si mobil msh berhenti kemungkinan yg rombongan yg salah. Kecuali yang sebelah kanan udh maju, berarti si mobil yg melanggar lalin. tp di liat dr video diatas, rombongan touring memakan lawan arah kemudian langgar lalin.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.