Yamaha Nmax Terbakar Lantaran Usernya Ketiduran Sambil Ngrokok di Kudus

Yamaha Nmax Terbakar

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian viral di dunia maya terkait motor Yamaha Nmax. Yup, Yamaha Nmax Terbakar Karena Usernya Ketiduran Sambil Ngrokok di Kudus. Kejadian adalah pada hari ini, Selasa, 25-06-2019.

Yamaha Nmax Hangus Garagara Usernya Ketiduran Sambil Ngrokok
Yamaha Nmax Terbakar Garagara Usernya Ketiduran Sambil Ngrokok

Kronologis NMax Terbakar di Kudus

Mas bro, menurut beberapa warganet, NMax terbakar di kudus ini bermula saat seorang penagih bank keliling sedang nagih uang di rumah nasabahnya. Nah di depan teras rumah nasabah ini, si mas bro ini merebahkan diri. Lantaran kelelahan ahirnya si mas bro ini ketiduran.

Perihal kebakarnya memang ada 2 versi.

  • Versi pertama mengatakan motornya ini kebakar lantaran ada yang buang puntung rokok sembarangan. Entah yang buang dia sendiri atau orang lain, belum dikethui. Saat tertidur itulah motornya terbakar.
  • Versi ke dua mengatakan bahwa saat mau tidur dia ngrokok dulu, lalu kelelahan sehingga rokoknya tak sengaja membakar motor tersebut.

Berikut 2 versi kronologis menurut warganet :

nmax-hangus-terbakar-di-kudus
nmax-hangus-terbakar-di-kudus

Pertama akun KUDUS VIRALLIKE KUDUS VIRAL. Dapatkan info kota KUDUS ter VIRALKirim PesanKUDUS VIRAL pad 2 jam lalu menyatakan :

Kronologi : Bank Titil narik uang ke nasabah. Karena kelelahan ketiduran di lantai Nasabah. Diduga terbakar karena puntung rokok yg dibuang sembarangan. Masih penyelidikan Polsek Bae.
#KUDUSVIRAL

Ke Dua akun FB Gendon Prakosoā€ˇ keMIK JEPARA (MEDIA INFORMASI KOTA JEPARA)2 jam lalu menatakan :

Sedulur #MIKjepara.

Hati – hati jika membuang puntung rokok bos.
Dan jangan merokok sambil tertidur.

Seperti kejadian berikut ini.
Seorang bank titil narik uang ning omahe nasabah,kemudian pegawai bank titil kui ketiduran ning teras rumah nasabah karena kelelahan. 
Diduga mengantuk/tidur sambil merokok lupa mematikan,tak disangka rokoknya menyulut motornya hingga terbakar.(25/6/2019)

Kejadian di Kudus,masih penyelidikan Polsek Bae Kudus,kasus terbakanya motor tersebut.

Berita kudus.

Yup, kasus ini hingga kini masih dalam penyelidikan kepolisian sektor Bale, Kudus Jawa Tengah. Yup mas bro, semoga kasus ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk berhati-hat dengan yang namanya api.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.