Kecelakaan Truk Jeruk Ringsek di Tol Pemalang, Buah Jeruk Berhamburan

Kecelakaan Truk Jeruk Ringsek di Tol Pemalang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan dari TOL Pemalang. Ya, terjadi Kecelakaan Truk Jeruk Ringsek di Tol Pemalang, Buah Jeruk Berhamburan. Tepatnya adalah siang ini, Rabu, 26-06-2-19. kurang lebih pukul 12.20. Tepatnya TKP menurut akin FB Ekki H K, adalah di┬átol Pemalang-Pekalongan KM 333. Kalau tidak salah tepatnya di daerah Desa Singkil Pekalongan Exit Bojong Pekalongan ke timur.

Truk Jeruk Ringsek di Tol Pemalang Hari INi
Truk Jeruk Ringsek di Tol Pemalang Hari INi

Kemungkinan besar supir truk meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Beberapa warganet yang menyaksikan langsung kejadian ini mnegatakan “Semoga Amal Ibadahnya Diterima di SISI-Nya”. Jadi kemungkinan pengemudi meninggal.

Namun update dari group MRTL,dikabarkan bahwa pengemudianya bernama Zaenal kabarnya masih hidup. Sementara yang meninggal adalah keneknya.

truk-jeruk-terguling-di-tol-pemalang
truk-jeruk-terguling-di-tol-pemalang

Ya, seperti nampak pada gambar di atas, bahwa dalam kecelakaan ini pengemudi tergencet dalam truk yang ringsek usai mengalami kecelakaan parah ini. Pengemudi nampak sudah tak bergerak lagi. Sementara itu di foto lain yang beredar di dunia maya, nampak anggota tubuh pengemudi terpisah dari tubuhnya.

kecelakaan-truk-jeruk-di-tol-pemalang
kecelakaan-truk-jeruk-di-tol-pemalang

Ngeri mas bro, semoga kalau memang meninggal, amal ibadahnya diterima di sisi_Nya. Yangditinggalkan dikarunia kesabaran, amiiin.

Usai terjadi kecelakaan nampak petugas langsung datang mengendalikan suasana. Memang truk beserta jerusknya berserakan di area tol tersebut, namun di sebelah pinggir jalan masih ada ruang cukup untuk kendaraan melintas, meski tidak bisa dengan kecepatan tinggi.

Belum dikatahui idetntitas pengumudi truk ini dan truknya dengannopol berapa. Kemudian juga terkait kronologis kejadian belum diketahui secara detail, yaitu bagaimana truk ini bisa mengalamai kecelakaan yang sangat fatal ini.

Update dari group motuba, kabarny apelaku adalah orang daerah prono Jiwo Malang.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: