Balapan Motor

Balap Liar Tabrak Kawan Hingga Patah Tulang

Balap Liar Tabrak Kawan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kejadian yang mengundang keprihatinan bagi warganet. Yaitu terkait sebuah kecelakaan yang bisa dibilang konyol. Kecelakaan motor yang terjadi dalam dunia balap motor. Tepatnya balap liar. Ya, seseorang pembalap dalam sebuah arena Balap Liar Tabrak Kawan Hingga Patah Tulang.

Balap Liar Tabrak Kawan
Balap Liar Tabrak Kawan

Kejadian ini terrekam dalam kamera handphone kemudian disahre ke soseal media yang kemudian menjadi viral dan ramaidiperbincangakan. Kejadian ini dishare oleh akun FB Kai Wala pada hari Rabu, 26-06-2019 kemarin dengan statemen berikut :

Balapan liar ptp info batis wan bahu patah kronologi inya laju.di halangi kwnnya, tekajut inya,pas am besepakan,taranjah

padahal sudah ada lagunya nenek moyang ku seorang pelaut,kadada lagu nang liriknya nenek moyang ku seorang pembalap

Dari Group NEWS HABAR BANUA KALIMANTAN (HBK)

Vidio Balap Liar Tabrak Kawan Sendiri

(https://web.facebook.com/hasbi.yani.18/videos/425042028342472/)

Nampak dalam vidio di atas, bahwa ada 2 orang pemotor nampak sedang melakukan balap liar di sebuah area dengan jalan yang sepi. Nah, ketika dua motor mulai melintas dekat dengan para penonton, nampak penonton pada historis. Nah saking latahnya lantaran historis ini, seorang penonton yang konon adalah teman dari pembalap, ternyata masuk ke area lintasan, alias masuk ke jalan. Posisinya memang di pinggir jalan. Namun ternyata pada saat bersamaan, si pembalap juga melintas di jalan bagian pinggir. Lantaran kecepatan mayan kenceng, bruagh. Tabrakan tak terhindarkan. Penonton ini tertabrk si pembalap hingga terlempar beberapa meter.

Usai kejadian konon penontonini menderita patah tulang.Yup mas bro, kejadian ini berlangsung di daerah Kalimantan, namun tak disebutkan daerah mana kalimantannya.

Yup mas bro, semoga ini menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hati kalau nonton balap, apalagi balap liar. Sukur-sukur gak usah balap liar.

2 komentar pada “Balap Liar Tabrak Kawan Hingga Patah Tulang

  • Tolol itu emang gak ada batasnya. Kok gak mati sekalian sih?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.