Info Umum Motor Honda

DAM Adakan Seleksi AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat.ini Dia Pemenangnya!

Seleksi AHM Best Student 2019 Jawa Barat

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, PT DAM Adakan Seleksi AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat buat pelajar tingkat SMA/sederajat yang berpotensi berwirausaha ni mas bro. Dengan tema Creativepreneur Gen Milenial, kegiatan buat para anak muda ini mulai menyeleksi pada 24 Juni 2019 di kantor DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

DAM Adakan Seleksi AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat
DAM Adakan Seleksi AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat

Yup mas bro, AHM Best Student 2019 adalah upaya AHM serta seluruh jaringannya dalam mencari bibit enterpreneur muda kreatif yang mulai merintis dunia usaha di usia sekolah.

Para pelajar jalani seleksi regional yang cukup ketat, dimulai dari pendaftaran sejak 8 April – 31 Mei 2019. Mereka wajib mengirimkan makalah dan menceritakan pengalaman berwirausaha yang sudah ditekuni dan dikirim lewat email [email protected].

Sekitar 26 pelajar telah terseleksi dalam mengirimkan makalah kewirausahannyanya.  Lalu dipilihlah 10 peserta terbaik yang akan ikut AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat.

Saat tahap presentasi, peserta mendapatkan 10 menit presentasi dan 10 menit tanya jawab dari tim juri. Siswa terbaik di Regional Jawa Barat akan mewakili Jawa Barat dalam AHM Best Student 2019 tingkat Nasional di Jakarta pada bulan Juli nanti.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa pelaksanaan AHM Best Student yang ke-17 ini sebagai wadah bagi generasi muda dalam menjadikan pengusaha muda yang mandiri dan kreatif sebagai generasi milenial Indonesia.

Penilaiannya antara lain tingkat kebaruan ide dan produk, biaya, dampak bisnis bagi masyarakat, peningkatan kualitas dan kreativitas produk di pasar, analisis persaingan, kemampuan dalam strategi bisnis, keuntungan, analisis pasar, pengelolaan hubungan pelanggan serta pencapaian bisnis yang tercermin dari penjualan.

Daftar Pemenang AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat

Nah, ini dia para Pemenang AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat :

No Nama Asal Sekolah Jenis Usaha
1 Mirwahah Hasanah SMK Trimitra Kota Baru Celana Bebas Derita
2 Dion Putra Sinaga SMK Trimitra Kota Baru Four Clone Cipas,Paparazi, dan Sadang
3 Muhammad Rizky B SMK Yadika Kedawung Cirebon Membuat Sedotan dari Ilalang dan Bambu

2 komentar pada “DAM Adakan Seleksi AHM Best Student 2019 Regional Jawa Barat.ini Dia Pemenangnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.