Horor!Kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung Jadi Viral.Agan Percaya Gak?

Horor!Kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung

By bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Horor!Kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung Jadi Viral nih. Mumpung malem jum’at, sekalian aja deh mas Bons posting berbau mistis sekali-kali bro. Viralnya kisah ini berawal seorang pria alami hal mistis sekitar seminggu yang lalu saat ia melakukan perjalanan dari Bekasi ke bandung dengan bis tua yang disinyalir adalah Bus hantu.

Kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung Jadi Viral
Kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung Jadi Viral

Yup mas bro, dunia ghaib itu memang nyata adanya. Karena Tuhan memang menciptakan Jin dan manusia. Kalo ada makhluknya, pasti ada dunianya. Karena mereka ghaib, maka dunianyapun tak terlihat oleh mata kita sebagai manusia. Seperti  yang dilansir dalam Liputan 6.com bahwa ada kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung yang kini menjadi viral di medsos.

Kisah ini berawal seorang pria bernama Hebbie Agus Kurnia menceritakan kisah pengalaman horornya naik bus jurusan Cikampek-Bandung yang dialaminya pada 20 Juni 2019 lalu. Ia yang awalnya ga percaya cerita mistis, sekarang jadi yakin karena mengalaminya sendiri ni mas bro dan di share di akun IG nya.

Dalam akun IG miliknya yakni @hebosto, di Instastory nya tersebut ia memaparkan kejanggalan-kejanggalan yang dialaminya saat itu. Kira-kira begini statementnya mas bro:

Gue ngeliat kok orang-orang pas lampu bus dinyalain, pada tegang dan pucet. Duduknya bener-bener tegap, tapi mukanya pucet. masuk jam 8 malem itu lampu bus kayak nyala mati nyala mati. LOGIKA GUE, mungkin dinyala matiin gitu takut ada copet apa gimana lah. Biar pada tau”.

Ia juga merasa aneh karena perjalanan terasa lama sekali. Dan penumpang disebelahnya pas ditanya juga diem aja. Dia juga melihat botol minum mineral yang produksi tahun 2004 tan gitu yang setau dia udah ga produksi lagi. Lebih-lebih saat nyium bau amis dan anyir..hiyyy. Akhirnya ia putuskan untuk WA istrinya.

Si istri minta ia baca ayat kursi dan lekas turun ditempat yang telah mereka sepakati. Malah sempet selfi keadaan bus, yang harusnya ada penumpang tapi pas dilihat dikamera ga ada penumpangnya. Ia makin gemetar dan saat mau turun di stasiun sang kenek juga ga mau menerima ongkos darinya.

Jadi gitu gan, karena viralnya kisah ini akhirnya pemilik akun IG tersebut menutup koment untuk lebih menjaga privasinya mas bro. Yah, gimana mas bro, apa ada yang punya pengalaman yang sama kayak gini?

One thought on “Horor!Kisah Pria Naik Bus Hantu Bekasi-Bandung Jadi Viral.Agan Percaya Gak?

  • 27 Juni 2019 pada 20:32
    Permalink

    LOL
    Crita bus hantu yg viral 20 tahun lalu.
    Muka penumpang pucat, pas naik bus terasa lama/normal. Tapi kenyataan bisa cepet sampai dlm wktu gk normal.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: