Rumornya KIA Mobil Indonesia Gulung Tikar.Udah 20 Tahun loh Kenapa ya?

KIA Mobil Indonesia Gulung Tikar

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Rumornya KIA Mobil Indonesia Gulung Tikar.Udah 20 Tahun loh Kenapa ya? Kabar yang mengejutkan memang. Sebab perusahaan yang didirikan pada 1999 tersebut telah dikenal masyarakat. Nah kita akan lihat fakta yang sebenarnya disini mas bro.

Rumornya KIA Mobil Indonesia Gulung Tikar
Rumornya KIA Mobil Indonesia Gulung Tikar

Yup mas bro, seperti yang dilansir dalam viva.com.id bahwa produsen mobil asal Korea Selatan menyatakan bahwa status agen pemegang merek PT KIA Mobil Indonesia kini telah diambil alih oleh PT Indomobil Sukses Internasional. Hingga tersiar bahwa KIA akan membentuk nama baru.

Setelah dikonfirmasi, Ridzal Mulyadi General Manager KMI hanya memaparkan bahwa Indomobil Group yang berhak menjawab tentang kelanjutan penjualan mobil KIA . Memang sejak KMI berdiri, 100 persen sahamnya lokal, tidak ada modal asingnya. Jadi, bukan seperti agen pemegang merek mobil lainnya.

Dina Andridiana Public Relation Manager PT KIA Mobil Indonesia juga turut menuturkan bahwa perusahaannya tidak dalam kondisi bangkrut melainkan dalam tahap konsolidasi bahwa KMI kini berada di bawah naungan PT Indomobil Sukses Internasional Namun saat ini belum bisa memberi info kelanjutannya.

Yah kita tunggu saja gan informasi selanjutnya nanti.

One thought on “Rumornya KIA Mobil Indonesia Gulung Tikar.Udah 20 Tahun loh Kenapa ya?

  • 28 Juni 2019 pada 17:54
    Permalink

    Info dari dalam sih abis Lebaran mulai om pihak Indomobilnya kan abis lepas 1 merk juga…jadi bakal konsentrasi ke KIA spt-nya….tapi namanya bisnis pengalihan memang makan waktu ditunggu aja berita resminya

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: