Berita Umum

Bus Ngeblong Ditantang Innova, Nyaris Bakuhantam

Bus Ngeblong Ditantang Innova

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kejaian unik, dimana sebuah Bus Ngeblong Ditantang Innova. Aseli nyaris baku hantam. Kejadian adalah di jalur Lumajang-Jember, tepatnya di Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Yup mas bro, bus ini memang menyerobot, masuk di jalur berlawanan.

Bus-Ngeblong-Ditantang-Innova
Bus-Ngeblong-Ditantang-Innova

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera dan menjadi viral dalam sebuah video berdurasi 37 detik. Di alamnya nampak bus Ladju jurusan Surabaya berada di jalur kanan yang tengah ngantri panjang. Mungkin mau lebih cepat, bus ini itu berusaha menyalip antrean mobil di lajur kiri dengan mengambil jalur kanan. Tapi ternyata ada mobil berwarna putih yang disinyalir adalah Toyota Innova menghadang laju bus ini.

Yup mas bro, dalam insiden ini nampak seorang penumpang turun dari mobilnya. Penumpang ini lalu menendang-nendang bagian depan bus. Selanjutnya pria ini berusaha membuka pintu bus, lalu menendang roda dan pintu sopir bus sambil meminta bus tersebut mundur.

Ya awalnya memang nampak greget, seakan nyarisberantem. Uantung aja bus bus mundur. Pria tersebut kemudian kembali naik ke mobil. Bus ini mundur perlahan, kembali ke ntrean jalurnya.

Vidio BUS Ngeblong Ditangtang Innova

Tua Pro Kontra warganet

Mas bro, selesai di jalan, ternyata pertikaian tak berhenti di sini.Mungkin pengemudia mobil dan pengemudi bus dan gakribut lagi. Tapi warganet yang ramai ribut. Ya, perang alias pertikaian disosmedpun menjadi-jadi lantaran kasus ini. Tuai pro dan kontra. Simak saja komntar berikut:

Share vidio yang dilakukan Ayu Al dengan statmen berikut :

Jatiroto
Bus nyerobot jalan dihadang oleh pengguna yg lain??

Lalu tua komentar berikut :

  • Bagol Lanange Jagad mampus ajalah….bus emng hrs d ksh pelajaran…biar nggk se enak jidatnya…ugal ugalan biar tau rasa…
  • Marcus bise salah wajar wae mobile ngamuk,, la nek pas bisnya banter makan jalan gt lak membahayakan
  • Imam Koumarie Wei dalan nyapo ..ben podo slamet…koyo de’e kui ra tau salah/ngeblong ae….toh kui kiri yo sik ombo…wong saiki pdo golek benere dewe….
  • Kacong Ldo Sing penting aman broo gk ada masalah 
    Jika si pengendara putih itu tau mencarik riski di atass roda mungkin bisa berfikir untuk menjadi kerass kepala seperti tuuu
  • Frisa Modinan Gak seru dak ada baku hantam 
    Penumpang mobil ngapain turun ati” loh penumpang bus kalo turun semua mah repot apa lagi isinya emak” bisa abis tuh inopa✌?
  • Sevy Pandji kox yang bawa mobil putih malah keliatan tolol nya ya..
  • Jay sok jadi jagoan.. mungkin karna di kmpung ny sendiri..
    cobak kalo udh pernah ngerasain di posisi kyak gitu di jlan yg sempit dan udah lama mnunggu dan mengantri mungkin baru nyadar..

Demikian kilas info.

5 komentar pada “Bus Ngeblong Ditantang Innova, Nyaris Bakuhantam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.