4 Tersangka Pembunuh Anggota TNI

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih berita seputar pembunuhan terhadap anggota TNI di Manado kemarin. Ya, kini diberitakan bahwa 4 Tersangka Pembunuh Anggota TNI di Manado Ditangkap. 4 Tersangka yang disinyalir telah menghilangkannyawa anggota TNI AD Kopda Lucky Prasetyo (36), kini sudah mendekam di kurungan Polresta Manado.

4 Tersangka Pembunuh Anggota TNI di Manado Ditangkap
4 Tersangka Pembunuh Anggota TNI di Manado Ditangkap

Yup mas bro, Almarhum korban, yaitu Kopda Lucky Prasetyo adalah anggota TNI AD yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Sejauh ini ia berdomisili di Desa Kema 3, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Almarhum tewas dalam insiden yang terjadi pada Sabtu (29/6/2019) subuh, sekitar pukul 05.30 Wita. Almarhum bersama beberapa rekannya keluar dari tempat hiburan malam Altitude yang terletak di Kawasan Megamas, Kota Manado, Sulut. Terjadilah konflik sehingga ia Meninggal.

Selanjutnya Polisi bergerak cepat memburu para pelaku. Hari itu juga, pada malamnya Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel mneyampaikan pada awak media, Sabtu (29/06/2019) bahwa sebanyak empat terduga tersangka sudah ditangkap. Para terduga pembunuh anggota TNI ini kini dalam pemeriksaan penyidik. Identitas keempat terduga tersangka masing-masing adalah berinisial HRT, AB, ALS dan AS. 4 tersangka ini semuanya merupakan warga Kota Manado dan ditangkap di wilayah Kota Manado.

Penangkapan 4 tersangka ini di beberapa lokasi yang berbeda. Ada yang di rumah mereka, kemudian juga ada yang ditangkap di tempat kos.

Terkait pembunuhannya bisa disimak dalam artikel berikut ini :

Anggot TNI Tewas Dibunuh Pria Kekar di Manado, 1 Pelaku Ditangkap

Sementara itu terkait kronologisnya bisa dilihat pada artikel berikut ini!

Kronologis Anggota TNI Dibunuh Pria Kekar di Manado