4 Warga Diserang Babi Hutan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada berita dari bumi Panginyongan alias Banyumas. Yup, 4 Warga Diserang Babi Hutan di Banyumas, 2 Luka Parah. Kejadian pada hari ini Selasa, 2 Juli 2019 pkl. 10.30 WIB. Korban adalah 4 Orang yang merupakan Warga Desa Windujaya Kec. Kedungbanteng Kab. Banyumas. 4 warga ini di Serang oleh Babi Hutan di Wilayah Dusun Peninis RT 03 RW 04.

4 Warga Diserang Babi Hutan di Kedungbanteng Banyumas
4 Warga Diserang Babi Hutan di Kedungbanteng Banyumas


Adapun nama Korban adalah Sbb :

  1. Pak Maksum luka ringan RT 03 RW 04 Desa Windujaya Kec. Kedungbanteng.
  2. Ibu Warsinah luka berat RT 03 RW 04 Kec. Kedungbanteng.
  3. Pak Rahmat suwaryo luka berat RT 01 RW 05 Kec. Kedungbanteng.
  4. Karsikin (70), warga RT 3 RW 1 Desa Melung, Dusun Dapok luka ringan.

Saat ini seluruh korban posisi dirawat RS Islam Purwokerto.

Kronologis Serangan Babi Hutan di Banyumas

Kejadian ini bermula ketika salah satu korban yang bernama Maksum cari rumput di dekat rumah, tiba-tiba seekor babi hutan tiba-tiba menyerangnya dengan ganas. Pak Maksum yang sudah berusia 60 tahun diseruduk dari arah Barat oleh babi hutan ini sampai membuatnya sempat terpental. Kakekinipun lalu memutuskan kabur lalu memanjat pohon jati untuk menghindari serangan babi hutan ini.

Saat ia lari, babi hutan tersebut sempat mengejarnya. Tapi usai Tarwin memanjat pohon, ya babinya gak bisa manjat mas bro, lalu bergerak ke arah timur.

Apesnya mas bro, di arah timur terdapat nenek Warsinah (70), warga RT 3 RW 4 Dusun Peninis yang kala itu sedang mencari daun cengkeh. Si babi hutan inipun langsung menyerang. Menyeruduk nenek tanpa ampun hingga nenek tua inipun terluka parah.

Nenek inipun berteriak, hingga didengar Rahmat Suwaryo (52), warga RT 1 RW 5 yang kemudian datang menolong. Mas bro,selanjutnya Pak Rahmat inipun juga ikut diserang oleh babi hutan yang mengamuk hingga ia luka parah.

Dalam kondisi ini warga lain berteriak-teriak ada serangan babihutan sehingga pada keluar danber kumpul ke arah dua korban tadi. Akhirnya babi hutan itu kemudian lari lagi ke arah timur tepatnya di Desa Melung, Dusun Dapok.

Kisah serangan babi hutan ini belum selesai sampai di sini mas bro. Di Dusun Dapok, babi kembali menyerang warga lain yaitu Karsikin (70), warga RT 3 RW 1. Kakek-kakek ini saat itu juga sedang cari rumput, tiba-tiba pula diseruduk oleh babi hutan tersebut.

Jadi mas bro, total ada 4 warga yang diserang oleh keberingasan babi hutan ini. Tiga orang warga yaitu Warsinah, Rahmat Suwaryo, dan Karsikin sudah dilarikan ke RS Islam Purwokerto untuk mendapatkan perawatan. Adapun Maksum Tarwin dirawat dirumahnya lantaran hanya luka ringan dibagian tangan dan paha.