Ninja 250 FI

Ninja 250 FI Jualan Pentol, Keren Bro

Ninja 250 FI Jualan Pentol

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masalah gengsi, hobi, selera dan sebagainya memang ya tak bisa dibatasi gara-gara masalah ekonomi, golongan, profesi, dan sebaginya. Mas bro banyak orang kaya yang beli motor sport 250 macem R25, CBR250, ataupun Kawasaki Ninja 250. Namun mas bro, di luar orang kayapun juga banyak lho yang beli motor-motor sport keren ini. Ni dia, Ninja 250 FI Jualan Pentol, Keren Bro. Namanya juga hobi, mas bro.

Yup, sebagaimana penampakan foto di atas, yang dishare oleh akun fb Rian Kate pada 28 menit lalu dengan  statmen berikut :

 Bertaun² kerjo neng perusahaan, nek sosmed koyo wong paling sugih sedunia pokoke sitik² tuku bondo aplod tuku panganan yoo di aplod terus mung duwe ne mongtor matic kriditane macet pula, opo ra isin kon bro ???.. — di SPBU Sungkai.

Foto di atas ditambahi oleh akin fb Efeb Febriliny Putra dengan penampakan sebagai berikut :

Ninja-250-dipake-jualan-pentol
Ninja-250-dipake-jualan-pentol

Yup mas bro, belum tahu persis ini TKP di mana. Banyaknama Sungkai di negeri ini, mulai Sungkai di Binuang Kalteng, Sungkai Lampung Utara, hingga Sungkai Banjar Kalsel.

Masbro, memang fenomena yang beginian kerapkali terjadi. Jadi ini bukan yang pertama. Ada r25 buat jualan sayur, Ninja buat ngarit, dan beberapa fenomena unik lain. Simak saja beberapa artikel berikut :

4 komentar pada “Ninja 250 FI Jualan Pentol, Keren Bro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.