DAM Gelar Ketupat Futsal Community Cup Buat Komunitas Honda Jawa Barat

DAM Gelar Ketupat Futsal Community Cup

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM Gelar Ketupat Futsal Community Cup Buat Komunitas Honda Jawa Barat. Acara yang diadakan tiap tahunnya ini diadakan di Lapangan Tiger Futsal, Cimahi pada 30 Juni 2019. Bersama komunitas Honda Jawa Barat, DAM menjalin silaturahmi sebagai halal bihalal pasca lebaran 2019 ini bro.

DAM Gelar Ketupat Futsal Community Cup Buat Komunitas Honda Jawa Barat
DAM Gelar Ketupat Futsal Community Cup Buat Komunitas Honda Jawa Barat

Yup mas bro, Ketupat Futsal Community merupakan kegiatan tahunan dengan diadakannya piala bergilir. Jadi juara Ketupat Futsal Community bakal raih uang tunai jutaan rupiah juga piala bergilir.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan mengungkapkan bahwa mayoritas Komunitas Honda sangat menggemari olahraga futsal ini. Maka selain berolahraga, kegiatan ini digelar juga sebagai penyambung silaturahmi serta halal bihalal dalam memperkuat persaudaraan antar komunitas Honda.

Nah yang turut meramaikan sekitar 10 tim futsal dari perwakilan 10 paguyuban sepeda motor Honda yang ada sekitar Jawa Barat ni mas bro. Dengan tema ‘Ketupat Futsal Community – Melesat Penuh Aksi!’ ini adakan bermacam kegiatan. Yakni Halal Bihalal, Gathering Komunitas, Rolling City dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman, Test Ride New Sonic 150R, juga Tapping kartu Honda Community ID.

Peraturan yang digunakan pada kompetisi Futsal komunitas motor Honda ini juga pakai peraturan kompetisi futsal resmi mas bro. Perwakilan dari masing-masing Paguyuban timnya terdiri dari 5-10 orang.

Dan pemenangnya adalah Komunitas Honda Tasikmalaya (KHOTAK) yang telah berhasil jadi juara  bertahan sejak tahun lalu mas bro. 

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: