motor premium

Ada Warna Baru Dari Skutik Premium Honda SH150i

Skutik Premium Honda SH150i

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Ada Tampilan Baru Dari Skutik Premium Honda SH150i. PT AHM berikan warna baru pada skutik Honda SH150i ini dengan kesan timeless elegan yang bikin makin berkelas. Warna barunya yakni Mat Galaxy Black Metallic. Kira-kira seperti apa sih penyegarannya mas bro?

Ada Warna Baru Dari Skutik Premium Honda SH150i
Ada Warna Baru Dari Skutik Premium Honda SH150i

Yup mas bro, setelah diintip nih warna Mat Galaxy Black Metallic ini didominasi oleh warna hitam loh.  Yakni disebelah cover suspense depan, cast wheel juga rear grip. Warna hitamnya juga matte. Ada siluet merah di garis jok nya juga emblem logo SH150i yang bikin makin elegan.

Warna baru Honda SH150i ini yakni Mat Galaxy Black Metallic telah melengkapi pilihan warna sebelumnya ni mas bro. Yakni ada Poseidon Black Metallic, Candy Luster Red dan Pearl Jasmine White. Dengan tampilan gaya Eropa, Honda SH150i ini dengan fitur lengkapnya bikin nyaman, dan lincah buat di kendarai di jalan perkotaan Indonesia bro.

Thomas Wijaya Direktur Marketing AHM  mengungkapkan bahwa Honda SH150i ini punya fitur terbaik dan teknologi yang canggih hingga nyaman dikendarai. Dengan pilihan warna baru ini, diharapkan konsumen bisa lebih puas dengan pilihan warna baru skutik ini dan menjadi pilihan baru buat konsumen skutik Honda yang mau tampil nan elegan.

One thought on “Ada Warna Baru Dari Skutik Premium Honda SH150i

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.