Kecelakaan Karambol 6 Kendaraan di Situbondo Sore Ini, 1 Orang Tewas

Kecelakaan Karambol 6 Kendaraan di Situbondo

Bonsaibiker.com – mas bro tekalian, sebuah berita kecelakaan terjadi hari ini dari Jawa Timur. Kecelakaan Karambol 6 Kendaraan di Situbondo Sore Ini, 1 Orang Tewas. Dua bus pariwisata yang mengangkut rombongan guru PAUD se-Kecamatan Gresik terlibat kecelakaan beruntun di hutan Baluran Situbondo sekitar pukul 4 sore tadi. Kamis, 04-07-2019.

Kecelakaan Karambol 6 Kendaraan di Situbondo Sore Ini
Kecelakaan Karambol 6 Kendaraan di Situbondo Sore Ini

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan dua bus pariwisata, truk, dan mobil. Bus terperosok ke parit, penumpang mobil terjepit, dan truk terguling. Seorang penumpang bus meninggal dunia atas nama Masruch .

Tepatnya 6 kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah dua bus pariwisata yang membawa rombongan guru asal Gresik, dua truk, sebuah MPV, dan pikap jenis L-300.

Lantaran kecelakaan ini, arus lalu lintas di jalan raya tersebut macet parah. Kendaraan yang hendak melintas baik dari arah Surabaya maupun Banyuwangi tak bisa bergerak. Pasalnya mas bro, dua truk yang terlibat kecelakaan sama-sama terguling melintang di jalan seperti terlihat dalamfoto di atas. Yaitu truk fuso melintang di ruas jalan sementara muatannya tumpah dan berserakan di jalan.

Kronologis Kecelakaan Karambol Situbondo

Yup mas bro, kecelakaan beruntun ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Jadi saat itu terdapat 2 bus pariwisata yang sedang melaju membawa guru asal Gresik dari arah Surabaya menuju Banyuwangi. Ketika samapi di TKP bus berhenti beriringan lantaran lajunya sedikit terhambat proyek perbaikan jalan.

ertiga-ringsek-dalam-kecelakaan-beruntun-di-situbondo
ertiga-ringsek-dalam-kecelakaan-beruntun-di-situbondo

Mendadak dari arah belakang ada sebuah Mobil Ertiga yang melaju dan kemudian menabrak bus pariwisata di depannya hingga ringsek. Tak sberhenti di sini, dari belakang muncul lagi sejumlah kendaraan yang kemudian menabrak kendaraan di depannya. Lantaran kencangnya benturan karambol, bus paling depanpun sampai terperosok ke parit di tepi jalan. Utamanya adalah akibat tertabrak truk yang kemudian terguling di tengah jalan.

Korban Kecelakaan

Mas bro, insiden ini menyebabkan sejumlah penumpang mengalami luka. Seperti disampaikan di atas terdapat satu orang meninggal dunia. Pengemudi MPV Suzuki Ertiga dengan nopol BP 1096 ME cukup lama terjepit dalam kabin mobilnya yang ringsek usaibenturan dengan bus.

Usai evakuasi, semua korban luka dilarikan ke rumah sakit. Pengemudi Ertiga yang cukup parah, dibawa ke Rumah Sakit Blambangan Banyuwangi.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.