Motor Trail Husqvarna Tumbang di Bromo,Musti Digendong GL Pro

Motor Trail Husqvarna Tumbang di Bromo

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, obrolan ringan portal otomotif terkait cara berkendara yang aman nih. Khususnya tentang berkendara motor trail. Khususnya lagi untuk daerah Bromo. Yup, siapa yang tak kenal lautan pasir Bromo. Dah banyak motor tumbang di sana. Khususnya motor kopling lantaran usernya suka main setengah kopling. Jadi kopling angus. Nah kejadian ini takmengenal merk dan kasta motor. Bahkan Motor Trail Husqvarna Tumbang di Bromo, Musti Digendong GL Pro.

Motor-trail-Husqvarna-tumbang-di-bromo
Motor-trail-Husqvarna-tumbang-di-bromo

Sudah berkali-kali dibahas, bahwa banyak motor tumbang di bromo. Simak saja yagn berikut!

Nah, mas bro sekalian, memang darisekian banyak motor sportdan bahkan motor trail yang tumbang di Bromo, penyebabnya ya itu, main setengah kopling. Rider banyak yang terpanadengantenaga besar yang diberikan saat kita main setengah kopling. Namun ternyata justru itu bikin kopling angus. Akhirnya ya harus digendong pake GL pro yang banyak digunakan oleh para ojek di daerah Bromo ini.

Yup mas bro,sebenarnya sih paling aman untuk melibas pasir Bromo yaitu ketika musim hujan. Ya kan pasir di Bromo ketika diguyur air hujan jadi padat sehingga motor mudah dikendalikan tidak liar sepertisaat musim kemarau dimana pasir menjadi terurai dan motorpun susah dikendalikan bagi pemula.

Simak aja vidio di bawah ini mas bro, bagaimana motor trail sekelas Husqvarna tumbang dan harus digendong oleh GL Pro.

Ya kalau oejknya sendiri yang pake GLPro, ini kan memang wilayah mereka, jadi sudah apal banget dan mahir dengan medan yang seperti itu. Jadi cukup dengan GL Pro Lawas,bisamenaklukkan medan di Bromo ini. Bannyapun juga takperlu ban garuk tanah, ban alusala aspalpun juga asoy mas bro.

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Vespa Digendong GL Pro di Bromo | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.