Tabrakan Maut Bus Primajasa vs Sugeng Rahayu di Tasik, 1 Penumpang Tewas

Tabrakan Maut Bus Primajasa vs Sugeng Rahayu

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita kecelakaan dari Tasikmalaya. Terjadi Tabrakan Maut Bus Primajasa vs Sugeng Rahayu di Tasik, 1 Penumpang Tewas. Tepatnya kecelakaan ini terjadi antara Bus Primajasa bernomor polisi B 7412 BW dengan Bus Sugeng Rahayu bernomor polisi W 7256 UZ. Kecelakaan terjadi ketika melewati perlintasan rel kereta api Babakan Kaler, Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jumat (5/7/2019) pagi.

Tabrakan Maut Bus Primajasa vs Sugeng Rahayu
Tabrakan Maut Bus Primajasa vs Sugeng Rahayu

Kejadian ini dishare oleh akun fb Athharsha Shallihan pada 8 jam yang lalu dengan statmen berikut :

Jalur Indihiang- cisayong Tasikmalaya macet total., terjadi kecelakaan jam 5 pagi tadi tgl 5 Juli 2019..Bis Primajasa dan Sugeng Rahayu…

Bagi yg akan melewati rajapolah disarankan melalui jln sindangkasih -sukahaji…

Sedang dilakukan evakuasi…

Korban Kecelakaan

Korban adalah penumpang Bus Primajasa yang bernama Yayat Ruchiyat (43), asal Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya. Penumpang ini meninggal di TKP saat insiden ini terjadi. Korban lain adalah dua sopir dari kedua bus dan empat penumpang lainnya yang menderita luka ringan. Korban langsung dibawa ke RS terdekat guna mendapatkan pertolongan.

Kronologis Tabrakan Maut Bus Primajasa vs Sugeng Rahayu

Lebih jauh Kepala Unit Laka Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Dedi Hardiyana memberikan penjelasna terkati insiden ini. Ia mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi, Bus Primajasa melaju kencang dari arah Bandung. Bus ini tetap melaju walau bakal melewati pelintasan kereta api yang jalannya menikung.

Ternyata mas bro, bus ini oleng ke lajur kanan jalan. Pada saat bersamaan terdapat Bus Sugeng Rahayu di depannya berkecepatan rendah karena sedang melintasi rel. Ya, jarak sudah terlalu dekat, maka tabrakanpun tak bisa dihindari.

Bus Primajasa jurusan Lebak Bulus-Tasikmalaya ini dikemudikan Edi Sadeli (51). Sementara Bus Sugeng Rahayu Jurusan Surabaya-Bandung dikemudikan Yayan (51).

Mas bro sekalian, 2 kendaraan mengalami kerusakan dan sempat menghambat arus lalu lintas Tasikmalaya-Bandung via Cisayong, Tasikmalaya. Dua bus yang menghalangi jalan untungnya langsung bsa dievajkuasi menggunakan mobil derek yang dikerahkan oleh petugas Kepolisian setempat.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.