Tilang

Buku Hantam Antar Pemotor dipukul Pake helm ampek Ndlosor di Jogja

Buku Hantam Antar Pemotor

Bonsaibiker.om – mas bro sekalian ada sebuah berita terkait friksi yang terjadi antar pemotor. Ya, terjadi Buku Hantam Antar Pemotor dipukul Pake helm ampek Ndlosor di Jogja. Kejadian adalah pada hari Sabtu 6 Juli 2019 kemarin. Ya, ini kejadian friksi di tengah jalan, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini. Moga saja gak kita gak kena tilang atau berurusan dengan polisi, atau tidakmengalami kejadian seperti ini.

Buku-Hantam-Antar-Pemotor-dipukul-pake-helm-ampek-ndlosor
Buku-Hantam-Antar-Pemotor-dipukul-pake-helm-ampek-ndlosor

Yup mas bro, kejadian ini vrial di dunia maya sejah kemarin. Kejadian inidishare dalam bentuk vidio. Berikut ini vidionya :

Yup mas bro sekalian, nampak seperti vidio di atas, bahwa pria memakai topi yang kabarnya make motorRX king, nampak mendatangi pemotor berbaju hilam dan berhelm hitam. Pria ini kemudian memukul muka pemotor yang berbaju hitam dan berhel tersebut. Buakgh.

Selanjutnya massa nampak seperti akan memisahkan kedua orang ini. Pria bertopi dan berkaos belang ini, ngotot ndatangi lagi pemotor berbaju hitam. Ternyata si pemotor juga sudah siap-siap. Ia ambil helm, dipukulkan 3 kali ke pria tak berhelm. Pukulan pertama kena. Pukulan kedua meleset, dan pukulan ke 3 mengenai lagi kepala hingga ndlosor.

Mas bro sekalian, kabar yang beredar, pria yang tak berhelm ini disinyalir mbauk dan dalam pengeruh miras. Ia menggunakan motor RX King dengan berSTNK mati 3 tahun. Gak ada Surat-surat, tak membawa helm.

Jadi kejadian adalah di Jalan Ngasuryan Patehan, Keraton Jogjakarta. Pada Sabtu 06-07-2019 kurang lebih pukul 1.30.

Selanjutnya dikabarkan bahwa pria ini akhirnya diamankan pihak kepolisian sektor Kraton dalam kondisi mabuk berat usai nenggakmiras jenis ciu.

18 komentar pada “Buku Hantam Antar Pemotor dipukul Pake helm ampek Ndlosor di Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.