Berita Umum

Datsun Go Ringsek Dalam Kecelakaan Berruntun di Tol Jagorawi

Datsun Go Ringsek

Bonsabiker.com – mas bro sekalian, ada kabar bahwa terjadi kecelakaan beruntun di ruas Jalan Tol Jagorawi, Senin (8/7/2019) pukul 08.58 WIB kemarin. Datsun Go Ringsek Dalam Kecelakaan Berruntun di Tol Jagorawi ini. Tepatnya insiden lakalantas ini terjadi di di KM 31+800 jalur A, yang melibatkan tiga mobil.

Datsun Go Ringsek
Datsun Go Ringsek

Dalam insiden ini dikabarkan bahwa ada satu orang bocah atas nama Rafa Azka (6) meninggal dunia. Adapun korban lain dikabarkan ada dua orang lainnya luka-luka. Korban yang masih bocah ini merupakan warga Jalan Kebon Dua, RT 008/002, Jakarta Barat. Korban ini menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan ke RS EMC Sentul.

Kronologis Datsun Go Terbelah Dalm Kecelakaan Berruntun di Tol Jagorawi

Mas bro sekalian, usai kejadian, Kasat Lantas Polres Bogor AKP M. Fadli Amri langsung mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP kecelakaan. Nah seusainya olah TKP dan penyelidikan diketahuilah kronologis kecelakaan ini.

Yup kecelakaan ini bermula saat bus Mercedes-Benz Damri nopol B-7228-TGD datang dari arah Jakarta menuju Bogor bergerak di lajur 1. Saat tiba di TKP, bus tersebut berpindah lajur sehingga menabrak mobil Datsun Go dengan nopol B-2361-BKP. Datsun Go inipun lalu terdorong ke depan hingga menabrak Toyota Kijang Innova B-1660-SRL yang berhenti di bahu jalan lantaran mengalami pecah ban.

Mas bro, seperti dalam foto di atas, nampak dari belakang, Datsun Go ini ringsek ringsek seperti terbelah. Usai kecelakaan diinformasikan bahwa sopir bus Damri B-7228-TGD melarikan diri.

Selanjutnya korban yang mengalami luka-luka dievakuasi aoleh Unit Laka Lantas Polres Bogor. Korban langsung dibawa korban ke RS EMC untuk penanganan medis lebih lanjut.

32 komentar pada “Datsun Go Ringsek Dalam Kecelakaan Berruntun di Tol Jagorawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.