Tilang

Tertilang Super Ngeyel, Ditanya Darimana Dijawab Dari Tadi! Bikin Ngakak!

Tertilang Super Ngeyel

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita tilang yang unik dari kepolisian. Ya, Tertilang Super Ngeyel, Ditanya Darimana Dijawab Dari Tadi! Ditanya yang lain-lain jawabnya semau dia aja, aseli bikin heboh dunia persilatan, eh, dunia maya mas bro!

Tertilang Super Ngeyel Ditanya Darimana Dijawab Dari Tadi
Tertilang Super Ngeyel Ditanya Darimana Dijawab Dari Tadi

Yup mas bro, memang super ngeyel dan super ngayal ini pemotor. Dia bilang lewat mana aja kalau ada yang lebih cepat dan ada kesempatan bakal dilalui. Ditanya oleh polisi, aturan dari mana itu? jawabnya aturan dari dia sendiri, aihihihihihi. Katanya, “Kalau saya nyaman ya saya Jalani, kalau mati ya memang udah takdir” aihiihihihihi. Aseli deh super ngeyel sekaligus super ngayal.

Simak saja ini vidionya mas bro:

Yup mas bro, vidio ini banyak di share di sosial media khususnya d FB dan Istagram. Nah, setelah vidionya dishare, ribuan komentar dan share menyertai vidio ini mas bro. Komentarnyapun macam-macam. Ada yang ngetawain, ada yang pro, ada yang kontra. Simak komentar-komentar unik warganet!

  • Meta Sunarya : “Kalo emng saya ngerasa nyaman ya saya jalanin aja..Kalo emng mati ya udah takdir”
    Wkwkwk, mataapp pak ?
  • Andriawan : watak orang endonesa :vposisi salah tapi bisa kasih solusi jadi orang agar menjadi baik,, akhirnya yg baik bengong karena dikasih tau sama orang yg salah ??
  • Ayyudiahh Wwulansarii : Ya bener kata si bapak, polisi itu kan tugas nya mengayomi harus nya jaga di depan biar motor ga lewat situ, kalo tau tau di cegat pas di tengah ya kesempatan pulisi nya ????
  • Al Metalcore: Jawaban orang cerdas. Apa adanya tidak dibuat buat.. Paling relevan . Woles bgt lg . Haha
  • Ugie Derung Mototech: Bener kata si Bapak, kalo di jagain polisi pasti gak bakalan tuh naik flyover kuningan. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Jakarta itu berbeda guys apalagi kalo yg sehari-hari keliling di sana, awal-awal gua juga taat tapi karena tiap hari kena macet mumet akhirnya di mana ada kesempatan di situ pasti ada jalan. Hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.