Info Umum Motor Honda

1000 Bikers Ramaikan National Honda Roadventure Jelang MXGP di Indonesia

1000 Bikers Ramaikan National Honda

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,  1.000 Bikers Ramaikan National Honda Roadventure Jelang MXGP di Indonesia. Dengan  turing bareng di 25 kota besar di Indonesia, mereka merasakan sensasi bertualang dengan menunggangi  Honda CRF series menuju taempat nobar kejuaraan MXGP. 

1000 Bikers Ramaikan National Honda Roadventure Jelang MXGP di Indonesia
1000 Bikers Ramaikan National Honda Roadventure Jelang MXGP di Indonesia

Yup mas bro, dengan tema National Honda Roadventure,  riding adventure ini digelar di 5 kota yakni Balikpapan, Jakarta, Banjarmasin, Yogyakarta juga Padang. Bersamaan dengan itu juga ada gelaran MXGP di Palembang, Sumatera Selatan (7/7).

Lalu touring selanjutanya yakni pada 20 kota seperti Bandar Lampung, Bengkulu, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar juga Papua dengan bersamaan gelaran MXGP di Semarang, Jawa Tengah (14/7). 

Kegiatan fun riding adventure  dimulai dengan City Rolling di kota masing-masing pelaksanaannya bro. Setelah itu para komunitas motor adventure Honda ini nonton bareng serunya crosser  dunia yang mengandalkan Honda CRF series di MXGP.

Istimewanya nobar kali ini karena adanya penampilan perdana Muhammad Delvintor Alfarizi sebagai aksicrosser Astra Honda Racing Team (AHRT) di kelas MX2 di gelaran MXGP. 

Andy Wijaya Deputy GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa AHM ingin mewujudkan mimpi pecinta adventure di Indonesia dengan adanya MXGP ini.

AHM dan Astra Motor Jawa Tengah juga gelar acara Broventure turing ni mas bro. Dengan melibatkan blogger, jurnalis, serta manajemen PT AHM ini tunggangi Honda CRF150L. Dengan melintasi jalanan yang berkerikil dan berbatuan serta berlumpur mereka semakin tertantang. Sekaligus para petualang Honda  membuktikan bagaimana tangguhnyaa Honda CRF150L.

4 komentar pada “1000 Bikers Ramaikan National Honda Roadventure Jelang MXGP di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.