Mobil Tabrak Motor Lalu Kabur di Overpass Manahan Solo, Korban MD

Mobil Tabrak Motor Lalu Kabur

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah berita kecelakaan maut dari Solo. Mobil Tabrak Motor Lalu Kabur di Overpass Manahan Solo, Korban MD. Korban yang meninggal ini adalah Retnoning (54) warga Selembaran RT 3 RW 3, Kecamatan Serengan, Solo.

Mobil-Tabrak-Motor-Lalu-Kabur-di-Overpass-Manahan-Solo
Mobil-Tabrak-Motor-Lalu-Kabur-di-Overpass-Manahan-Solo

Kejadian ini terrekam dalam kamera CCTV lalu kemudian dishare oleh warganet dan menjadi viral di dunia maya. Berikut kejadiannya ;

Mas bro, kejadian ini begitu viral di dunia maya. Namun banyak yang share tanpa menyebutkan kronologis dan ionformasi lengkap terkait insiden maut ini. Nah, belakangan Kanit Laka Satlantas AKP Bambang Subekti mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni angkat bicara. Jadi berdasarkan pak polisi ini kejadian kecelakaan yang viral dalam video viral yang tersebar pada Rabu (10/7/2019) ini, menimbulkan korban satu orang meninggal dunia.

Jadi masih menurut sumber ini kejadian tersebut berlangsung pada sekitar pukul 02.00, Senin (8/7/2019) dini hari. Ibu-ibu ini mau pulang ke rumah, setelah mengantarkan anaknya ke Terminal Tirtonadi. Kini pelaku masih dalam pencarian. Sampai hari ini, Rabu (10/7/2019) belum tertangkap.

Ketika itu korban yang bernama Retnoning (54) warga Selembaran RT 3 RW 3, Kecamatan Serengan, Solo ini menggunakan sepeda motor bernomor polisi (nopol) AD-2499-ES. Ia ditabrak oleh mobil putih yang tidak dikenal karena kabur. Usai kejadian, korban menderita patah kaki. KOrban dikabarkan sempat dilarikan ke RS Kasih Ibu. Hanyasaja sehari setelah kejadian korban akhirnya meninggal.

Usai kejadian banyak warganet yang berempati pada korban ini dan mengutuk pelaku tabrak lari yang tak mau tanggungjawab ini. Semoga saj arwahnya diterima di sisi-Nya dan keluarganya diberi kesabaran.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Identitas Pelaku Tabrak lari Overpass Solo Dikantongi Polisi, Tinggal Tunggu | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.