Maling Motor Bonyok Nyaris Dibakar di Malang, Dalam Beberapa Menit Nyolong 2 Motor

Maling Motor Bonyok Nyaris Dibakar

Bonsaibiker.com – mas bro, ada kabar maling apes datang dari kota Malang Jawa Timur. Ya, Maling Motor Bonyok Nyaris Dibakar di Malang. Kemudian maling motor ini bisa dibilang cukup kemaruk, pasalnya Dalam Beberapa Menit Nyolong 2 Motor. Dialah Sahri, 45, warga Desa Gedangan Kidul, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Maling ini bonyok dihajar massa di Jalan IR Rais Malang. Kejadian adalah pada Rabu 10-07-2019 pagi kurang lebih pukul 04.30. Ia Nyolong Vixion. Nah, beberapa menit sebelumnya, ia nyolong motor Honda Beat, AG 2377 UJ di kawasan Dinoyo bersama rekannya yang bisa kabur.

Maling-Motor-Bonyok-Nyaris-Dibakar-di-Malang
Maling-Motor-Bonyok-Nyaris-Dibakar-di-Malang

Mas bro, untungnya maling ini gak jadi dibakar warga, kemudian diserahkan kepolisi. Kini si maling sedang dalam pemeriksaan intensif di Polsekta Sukun.

Kronologis kejadian Maling Bonyok di Malang

Ngutip dari malangpostonline, ketika itu Hadi Sutrisno, 22, warga Jalan IR Rais Gang 9 melihat adanya 2 orang yang mencurigakan pakai masker. Keduanya nampak nangkring di atas motor Honda Beat di dekat rumah Mukhlis, 33, tetangganya yang merupakan dosen asal Flores yang tengah kuliah di Universitas Brawijaya (UB) . Dan ternyata kecurigaan pria ini benar.

2 orang mencurigakan tadi nyolong motor Yamaha Vixion, EB 3512 IA milik Mukhlis. Kontan mas bro, Hadipun langsung berteriak “maling”. Lalu para warga berdatangan dan menangkap Sahri. Ya biasa mas bro, salam olah raga dulu, bagh-bigh-bugh, si maling sempat dihajar. Bahkan kabarnya ada yang sempat mengusulkan ia dibakar. Untung saja dilarang warga lain. Ia kemudian diserahkan ke polisi.

Adapun rekan si maling ternyata berhasil kabur. Motor Honda Beat yang digunakan kedua maling ini tertinggal. Dan ternyata mas bro, motor ini merupakan hasil curian.

Pemilik Honda Beatnya Ketemu

Mas bro, setelah check ang recheck, ternyata kemudian pemilik Honda Beatnya ketemu. Hal itu terjadi lantaran pria yang memergoki pencurian ini, Hadi, melihat info di FB. Ia sempat baca komen di Facebook komunitas Malang, bahwa sekitar pukul 04.00 ada yg kehilangan motor Beat di Dinoyo Gang 10. Nah, usai dicocokkan di Polsekta Sukun ternyata motor Honda Beat ini benar yang dimaksud akun fb tadi. Jadi si pemilik motor Honda Beat, diketahui bernama Restu, 23, warga Nganjuk yang kuliah di Universitas Islam Malang (Unisma).

Kapolsekta Sukun, Kompol Anang Tri Hananta menyatkan bahwa kasus ini kini tengah dalam penyidikan polisi. Selanjutnya polisi meminta korban lainnya agar melapor.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.