Mobil Dicolong Oleh Calon Menantu di Surabaya, Warganet Turut Bantu Cari

Mobil Dicolong Oleh Calon Menantu

Bonsaibiker.com – mas bro, hari ini ada berita yang viral, ramai diperbincangkan. Yaitu terkait Mobil Dicolong Oleh Calon Menantu di Surabaya. Jadi mas bro, Ir (15) (calon pengantin) dan keluarganya sudah jauh-jauh dari Bandung ke Surabaya untuk bersilaturahim dengan keluarga Rifqi (21) calon suami. Eh ternyata keluarga ini malah ditipu dan mobil rentalan Grand Max Sivler B 1880 PFH malah raib.

Mobil Dicolong Oleh Calon Menantu di Surabaya
Mobil Dicolong Oleh Calon Menantu di Surabaya

Kabar ini begitu viral di sosial media yang salah satunya diposting oleh akun Fb Grenatta Arshya Ab‎ ke group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS ( Nusantara )2 jam lalu dengan statmen berikut :

#HELP
#SS

WARGA BANDUNG KORBAN PENIPUAN DI SURABAYA..
Bapak Ocen Suhendar sekeluarga (9 orang)bermaksud untuk silaturahim ke pihak keluarga Laki-laki Rifqi Fahreza (Sby) ingin lebih dekat dan kenal dg calon menantu dan keluarganya, namun saat masuk Surabaya di berhentikan dulu di terminal Tambak Osowilangun dg alasan istirahat dulu dan menginapa di rumah bibinya…berhentilah mereka di terminal tsb…dan turun semua namun tdk lama kemudian si Rifqi meminjam kontak mobil dengan alasan beli oleh oleh dan ternyata mobilnya di bawa lari oleh si Rifqi….membawa mobil Grand Max Silver dg Nopol B 1880 PFH, dan terlantar di terminal TOW kurang lebih jam 9 malam.

Korban sekarang posisi di Polsek Benowo Sby.
Kawan, kami masih melakukan pencarian mobil gran max silver B 1880 PFH dengan ciri-ciri dibelakang ada stiker kecil warna putih tulisan “Persib Aing”. Mobil ini dilarikan oleh seseorang bernama Rifki (21). Ciri-ciri Rifki : tinggi badan 180 cm, kulit putih, di tangan dan kiri ada tato gambar bunga dan di bahu ada tato tengkorak. Rifki memiliki dua KTP, satu KTP Surabaya, satu KTP Madura. Mobil yang dilarikan ini adalah mobil rental.
MOHON BANTUAN KALAU MELIHAT NOPOL GRAND MAX SILVER B 1880 PFH

📷 Cc rekan polsek benowo.

Kronolgis Mobil Dicolong Oleh Calon Mantu

Mas bro sekalian, kejadian ini bermula saat keluarga ini berangkat dari Bandung pada Selasa (9/7/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB. yaitu hendak silaturaahim ke keluarga calon menantu. Nah, kendaraan ini membawa 9 orang keluarga Ir dan juga Rifqi sendiri. Rombongan ini tiba di Surabaya pada hari Rabu (10/7/2019) pukul 21.30 WIB. Manurut pengakuan Ir (Calonnya Rifqy), Rifqi mengajak rombongan ini ke rumah bibinya yang berlokasi di dekat terminal Osowilangun.

Rifqy ini ngakunya, rumah bibinya di gang sempit. Makanya mobil tak bisa masuk. Jadi mobil harus diparkir di terminal. Kemudian rombongan ini berjalan kaki menuju rumah bibi Rifqy. Di tengah perjalanan, Rifqi ngaku kelupaan membawa oleh-oleh yang ditaruhnya di mobil. Kemudian pemuda ini meminta kunci mobil dan kembali ke terminal.

Mas bro sekalian, ternyata si pemuda ini gak balik-balik. Lalu saat robmonga memutuskan balik ke terminal ternyata mobil sudah raib tak berbekas. Lalu akhirnya keluarga ini lapor polisi.

Polisi langsung memproses laporan kehilangan ini dengan mendatangi salah satu keluarga Rifqy yang berada di daerah Gembong, Surabaya. Ir mengaku, pelaku pernah bercerita tentang alamat pamannya di Surabaya.

Polisi bersama perwakilan keluarga akhirnya berhasil menemukan rumah paman pelaku tersebut. Paman pelaku ini ternyata mengaku sudah lama tak bertemu dengan Rifqi. Malam itu, akhirnya Ir dan keluarga terpaksa menginap di Polsek Benowo. Siang, Ir dan keluarganya akan diantar pulang melalui terminal Bungurasih oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Benowo. Nantinya mereka akan kembali ke Bandung menggunakan bus.

Warganet Turut Membantu

Mas bro, lantaran kejadian ini viral, banyak warganet yang berempati. Banyak yang memberikan laporan bahwa mobil curian tersebut mengarah ke Gresik Kota. 

Iptu M. Yahya Wakapolsek Gresik menagatakan, semua personel telah turun untuk melakukan penyekatakan di wilayah Gresik. 

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.