Truk Bawa Minyak Goreng Terguling di Mojokerto, Eh Diambilin Warga, Supir Mengikhlaskan

Truk Bawa Minyak Goreng Terguling

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Sebuah kabar lakalantas dari Surabaya. Yaitu bahwa Truk Bawa Minyak Goreng Terguling, Eh Diambilin Warga minyanya mas bro. TKP adalah di Jalan Raya Bypass Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Yup mas bro, ternyata warga sekitar tkp langsung ramai-ramai berebut menampung minyak goreng Tumpah ini. Kejadian pad hari ini, Kamis (11/07/19).

Truk Bawa Minyak Goreng Terguling
Truk Bawa Minyak Goreng Terguling

Truk yang membawa minyak goreng bernopol AG 9276 RC ini dikemudikan oleh Samsul (48). Pengemudi merupakan warga Desa Gurah, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Insiden truk terguling yang tengah bergerak dari arah Surabaya ke Kediri ini, disinyalir lantaran as truk patah.

Seperti nampak dalam foto di atas mas bro, puluhan warga nampak sibuk menampung minyak goreng yang tumpah mengunakan ember dan botol. Jadi para warga ini pada gantre ngambil isi truk tangki yang terguling ini.

Truk Bawa Minyak Goreng Terguling Minyaknya Diambilin Warga

Menurut Kelana Kota Surabaya, seorang warga bernama Arifin (64) menyayangkan jika tumpahan minyak goreng ini tumpah di jalan raya tak lagi digunakan. Mubazir mungkjin pikirnya. Maka dari itu ia bersama warga menampung dan mengambilnya. Menurutnya ia dapat 3 ember lebih. Dari pengakuannya minyak goreng tumpahan ini bakal dimanfaatkan di rumah. Kalau bisa juga bakal dijual ya dijual.

Masih dari sumber di atas, Pengemudi Truk, Samsul (48) mengalami lecet dan memar di beberapa bagian tubuh. Supir ini menyampaikan bahwa kecelakaan ini berawal saat truk yang dia kemudikan tengah berjalan dari Surabaya ke Jombang/Kediri. Tapi pas sampainya di TKP sekitar pukul 13.30 WIB, truk mengalami patah as. Trukpun oleng ke kanan lalu terguling. Truk minyak ini mau ngirim minyak ke Kediri.

Supir Mengikhlaskan Minyak Diambil Warga

Mas bro, tumpahan minyak ini dijarah oleh warga, sopir yakni Samsul mengikhlaskannya. Katanya sudah terjadi mau diapain, idiapun juga sudah kordinasikan dengan pimpinan. Ya mungkin diasuransikan mas bro.

Kerugian akibat kecelakaan dan penjarahan ini konon mencapai Rp100 juta.

Beberapa Pengendara Yang Terpeleset

Yup mas bro, insiden ini sempat bikin lalu lintas macet dan beberapa pengendara roda dua terjatuh. Ya keleset mas bro minyakkan licin.

Sampai sore tadi tercatat ada kendaraan roda dua terpeleset tumpahan minyak 9ini. Satu diantaranya dilarikan PMI Kabupaten Mojokerto ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

2 mobil Damkar diterjunkan di lokasi kejadian untuk membantu menyemprot bekas minyak goreng yang tertumpah. Agar tidak licin dan mencelakakan pengguna jalan.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.