Cewek bawa Moge BMW 1000 RR Nyangsang Di Pohon

Moge BMW 1000 RR Nyangsang Di Pohon

Bonsaibiker.com – mas bro sebah kabar kecelakaan motor yang melibatkan moge. Ya, seorang Rider Cewek bawa Moge BMW 1000 RR Nyangsang Di Pohon, Rider Terluka. Pengemudi berhasil dibawa ke pusat medis, atau rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Kejadian adalah pada Rabu, 10 juli 2019 lalu di Thailand. Bukan di Indonesia bro.

Cewek bawa Moge BMW 1000 RR Nyangsang Di Pohon, Rider Terluka
Cewek bawa Moge BMW 1000 RR Nyangsang Di Pohon, Rider Terluka

Menurut sumber dari akun FB orang Thailand, cewek ini sedang memacu motor besarnya, yaitu BMW 1000 RR. Ia datang dengan 2 teman. Pas di TKP yang nampaknya seperti fly over, ternyata ada cekungan jalan sehingga ia gagal mengontrol kendaraannya. Maka motorpun hilang kendali dan nabrak pembatas jalan. Jatuhlah ia ke jurang sedalam 20 meter, kemudian motornya nyangsang di atas pohon. Gadis inipun terluka dan haru mendapatkan perawatan medis di dumah sakit setempat.

Berikut ini beberapa foto dari TKP dishare dari akun fb Sawas Ponchiyapoom, sesorang yang berdomisili di Thailand :

Menurut tim medis, cewek atau wanita ini berusia sekitar 35 tahun. Ia terjatuh ke jurang, dan mengalami sjumlah luka di tubuhnya. Yaitu mulai bagian kepala hingga bagian lainnya. Luka yang dideritanya nampaknya cukup parah.

Sememntara itu sepeda motor BMW S 1000 RR Hitam yang dipake lady byker ini tidak diketahui plat nomornya. Jadi moge ini melayang dari atas jalan (fly ovber) lalu nyangkut ke pohon dengan ketinggian sekitar 2 meter.

Yup mas bro, untungnya relawan cepet datang menyelamatka nyawa lady biker ini. Sehingga korban bisa dengan cepat mendapatkan pertolongan medis usai kecelakaan ini.

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.