Maling Motor Berpeci dan Sarungan, Kenapa Musti Berkedok Simbol Agama! Ngerinya Jadi Fitnah

Maling Motor Berpeci dan Sarungan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kabar berita terkait curanmor dari Malang ini. Ya, Maling Motor Berpeci dan Sarungan, Kenapa Musti Berkedok Simbol Agama! Pakainnya itu lho, mengelabuhi orang saja. Cuman ya kesannya kan kayak pak kyai atau ustadz atau santri yang mau ke mesjid. Ehm malah nyolong. TKP adalah alfamart Karanglo Malang belum lama ini.

Maling Motor Berpeci dan Sarungan
Maling Motor Berpeci dan Sarungan

Mas bro, apa iya pria ini nyolong? Nanti takutnya kita dikatain SUuzon, boleh jadi iapemilik motor ini! Aihihihi, kalau liat cara dia tengak-tengok, nampak seperti gaya maling mas bro. Lalu cara membuka koncinya, ya pake otot gitu, nampak seperti maksa pake konci T. Kalau konci sendiri gak bakalan keliatan menggunakan otot seperti ini. Makanya hampirbisa dipastikan pria ini maling. Dan sumber beritapun mengatakan bahwa ini maling.

Kejadian ini terrekam dalam kamera ctv dan kemudian diupload di FB lalu menjadi viral di diunia maya. Berikut ini vidionya :

Kejadian ini dishare oleh akun fb M Alfan Khoirul Fuad? ke KOMUNITAS PEDULI MALANG RAYA pada 8 jam lalu dengan statmen berikut :

Curanmor alfamart karanglo. Jam 10 an lur.
Pelakune yo sangar.
Tetap Waspada lur… Lek markir sepeda ojo sembrono.
Senajan ditinggal diluk.
Mugo² gk ono korban curanmor maneh. ??

Awalnya liat statmen pengupload vidio ini ya mikirnya pelakunya memang sangar beneran. Misal badan gede sangar bertato atau gimana gitu. Eh ternyata malah berpeci pake sarung dan pake baju koko, bak orang mau ke masjid aja.

Ngeri kan mas bro, pakaiannya hanya untuk kedok saja biar aman alam menjlankan modus operandinya. Dah gitu nampak samasekali pria ini tak kesulitan “MEMETIK” motor tersebut. Hanya butuh beberapa detik untuk membawa kabur motor ini.

Semoga saj apelaku tertangkap.

1 Trackback / Pingback

  1. Cuma Butuh 10 Detik Scoopy Blas Dibawa Kabur Curanmor | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.