Edukasi Berkendara

Vespa Digendong GL Pro di Bromo

Vespa Digendong GL Pro

Bonsaibiker.com – mas bro seklian lagi dan lagi, obrolan portal otomotif dalam kerangka Edukasi berkendara. Yaitu ketika kita gagal berkedara di bromo terkendala dengan keganasa lautan pasir bromo. Sudah sederetan motor merasakan keganaan lautan pasir Bromo ini, mulai dari motor matik, sport, bahkan sampai motor garuk tanahpun juga kandas. Nah kini giliran Vespa Digendong GL Pro di Bromo. Kemungkinan Kandas juga di lautan pasir bromo.

Vespa Digendong GL Pro
Vespa Digendong GL Pro

Berikut ini vidionya mas bro, dishare dari ki demang Kiyer-kiyer.

Yup mas bro, kejadian ini memang sering menimpa para rider yang kurang dalam hal skill. Kebanyakan dari mereka ini main kopling setengah di Bromo, sehingga gampang sekali kebakar. Nah, kalau dah kopling kebakar, motor gak ada tenaganya dan musti degendong dengan GL Pro yang banyak berkeliaran di Bromo sebagai ojek yang siap membawa orang dan juga sekaligus motornya bila mogok.

Saran salah satu warganet, yaiut mbah Tedy Fiqri Fauzan sebagai berikut :

kalo dipadang pasir, usahakan masuk gigi 1 atau 2. Jangan main setengah kopling..
Kalo mau naik ke penanjakan, naik motor dengan kondisi berboncengan, kalo motor tidak kuat nanjak, mending boncengannya aj yg dinaikin ojek ? jangan main setengah kopling biar bisa naik, daripada nanti ujung2nya motor yg dinaikin ojek.. 
Hehee

Yup mas bro, berikut sederetan motor yang pernah kanda di lautan pasi Bromo:

33 komentar pada “Vespa Digendong GL Pro di Bromo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.