Detik-detik Mau Nikah Malah Kena Tilang, Plat Nomor Ditutupi Tulisan “Married”

Detik-detik Mau Nikah Malah Kena Tilang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita terkait kejadian unik dimana Detik-detik Mau Nikah Malah Kena Tilang. Hal ini terjadi lantaran Plat Nomor Ditutupi Tulisan “Married”. Aihihihih.

Detik-detik Mau Nikah Malah Kena Tilang
Detik-detik Mau Nikah Malah Kena Tilang

Yup mas bro, sebuah mobil Mercy Lawas yang dipersiapkan untuk membawa pengantin ke resepsi pernikahan ternyata ditilang polisi di tengha Jalan. Pasalnya mobil ini menutupi plat nomornya dengan plat lain yang bertuliskan”Married”. Padahal mobil ini dah dipasangi bunga dan pengantin siap berangkat nih mas bro, aihihihi.

Hal ini dipublish oleh akun fb TMC Polrestabes Bandung pada 14 jam lalu dengan statmen berikut :

Wakasat lantas polrestabes Bandung KOMPOL BAYU CATUR PRABOWO, S.H., S.IK.,M.M Melakukan Penindakan terhadap pengendara yang menggunakan TNKB tidak sesuai dengan aturan..
.
@polisi_indonesia
@polantasindonesia
@ntmc_polri
@ntmc_lantas_indonesia
@rtmcpoldajabar
@tribratanewsdotcom
@polisijawabarat
@divisihumaspolri
@bidhumaspldjbr
@polisi_wanita
@simrestabesbdg1
@polrestabesbandung
@infobdgcom
@prfmnews
@infobandungraya
@humasbdg

millenialjawabarat #millenialroadsafetyfestival #millenial #poldajawabarat #patakarelaypoldajabar #korlantas #korlantaspolri #polantasindonesia #polisiwanita #ntmcpolri #rtmcjabardivisihumaspolri #tmcpolrestabesbandung #polrestabesbandung #infobandung #infobdg #seputarbandung #wargabandung #humaspolrestabesbandung #humasbdg #ditlantaspoldajabar #divhumaspolri #ridwankamil #simkelilingonline #satpaspolrestabesbandung #humaspoldajabar

ketilang-saat-jelan-nikah
ketilang-saat-jelan-nikah

Komentar Warganet

Nah, lantaran sepertinya kontroversi, hal ini mengundang komentar ramai warganet. Berikut ini beberapa Komentar Warganet:

  • Punov Apituley : Banyak hal lain yang seharusnya lebih menjadi fokus dari pada sekedar menindak mobil pengantin ini. Sengkarut kemacetan di Bandung seharusnya lebih menjadi prioritas petugas. Membereskan ketertiban angkutan umum di Jawa Barat yg sudah terkenal rusak karena angkutan umum, rasanya akan lebih memperoleh simpati. Sampai ada joke “Klo anda tertidur dan tiba2 terbangun dan melihat banyak sekali angkutan umum…. sudah dapat dipastikan anda berada di Jawa Barat”. Dari pada sekedar (maaf) cari sensasi atau popularitas sesaat. Semua juga tau koq… utk mencari promosi kenaikan pangkat segala upaya dilakukan. Kecuali….. mobil jalan tanpa dihias dengan hiasan utk keperluan pengantin. Silahkan saja. Coba klo pengantin dari keluarga Pamen atau Pati dari Tri Brata apakah akan ditindak juga???? Sekalian dong mention Kakorlantas Mabes Polri dan Kapolri. Hehehehe…
  • Lsm Lemkira: Yang penting adil, tidak membeda-bedakan. INGAT bapak polisi….!! HARUS ADIL tanpa pandang bulu. Karena semua perbuatan yang tidak adil akan dipertanggung jawabkan di akhirat.
    Erma Wanto Bimo kapolda.. kapolres… di undang resepsi nikah lancar di kawal voorijdeer..club mercedes benz di undang tambah lancar
  • Rici Ludira Sakti : Selama adil bapak polisi gapapa, jgn lupa ke oknum anggotanya yg bandel juga ya diposting disocial media klo ketauan bandel. Jangan rakyat aja yang salah diposting 😊
  • Farhan Hoirul Fatah : Lagian positif , ga negatif, cuman pengen tampil beda aja, dan kalo bapak bapak atau saudara tau, kendaraan kendaraan polisi juga ada yang palsu plat no nya, , .. Coba deh pak kalo mau bersikap kaya gtu, dilakukan juga kepada polisi” yang dipolsek”, , ,, dan ga semua kendaraan polisi bener” ada suratnya .

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.