Berita Umum

Ikan Pada Minggir Ke Pantai Sebelum Gempa Bali, Fenomena Alam

Ikan Pada Minggir Ke Pantai

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita aneh tadi malam di bali. Tepatnya di daerah pantai Canggu, Bali. Bahwa Ikan Pada Minggir Ke Pantai Sebelum Gempa Bali, Sungguh sebuah Fenomena Alam yang menarik untuk dicermati.

Ikan Pada Minggir Ke Pantai Sebelum Gempa Bali
Ikan Pada Minggir Ke Pantai Sebelum Gempa Bali

Sebagaiman ditulisdalam artikel lalu, bahwa pagi ini, Bali Diguncang Gempa sebesar 6M. Silakan liht pada artikel berikut :

Gampa Guncang Bali Pagi Ini Berkekuatan 6 Magnitudo

Nah, ternyata mas bro, beberapa jam sebelumnya warganet dihebohkan oleh postingan akun bf Made Putra Arimbawa,tepatnya pada 12 jam lalu dengan postingan kondisi Pantai Canggu malam tadi. Ya, sebuah vidio bahwa ikan pada minggir di pantai, sehingga warga bisa leluasa memungut. Berikut vidionya :

Dsihare dari lingk berikut :

(https://web.facebook.com/made.p.arimbawa/videos/2525088210876181/)

( https://web.facebook.com/made.p.arimbawa/posts/2525089304209405 )

Nah mas bro, ternyata fenomena ikan pada minggir ini, menurut warganet juga pernah terjadi di Aceh sebelum gempa dan Tsunami besar melanda. Kemudian beberapa saat sebelum gempa mengguncang Lombok, juga ada peristiwa serupa mas bro. Simak beberapa komentar berikut :

  • Saputra Endang : Hati akang ku.takut ada hal2 yg tidak d ingin kan
  • Amam N’rcholis :Mungkin ini tanda2 yg terjadi semalam sebelum datangnya gempa pagi ini
  • Mi La Sasakhe : Air laut surut jauh dn ikan bnyk yg terdampar pertanda akn ad bencana alam.. Tolong lh jng mendekati pantai.. Waspada tsunami atw gempa..
  • Padia : Inget wktu tsunami aceh ikan smua kepinggir eeh stelah itu ad gmpa besar trus tsunami
  • Esty Adelina Sihombing : Ini kejadiannya hampir Sma sebelum tsunami di aceh,, smogaa smua baik2 ajah
  • Dhany Matamalam Kosongdua: di lombok juga awalnya begini di pesisir utara.. 1hari setelahnya lombok di obrak-abrik M7,0 .. kami kehilangan banyak keluarga ??
  • Slondot Bendot : Ternyata filing saya td mlm setelah lihat Vidio itu mungkin besok ad bencana ntah itu gempa atau apa,,,, Soalnya hewan lebih sensitif kepekaannya. Dan ternyata benar…
  • Rya FaraRa Keinget : thn lalu di Hongkong ikan pada naik…seminggu kemudian terjadi Taipon /angin puting beliung besar..saya tinggl di gedung lantai 25 beroyang seprti mau roboh..?ya alloh semoga indonesiaku aman…amin…

2 komentar pada “Ikan Pada Minggir Ke Pantai Sebelum Gempa Bali, Fenomena Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.