Info Umum Motor Honda

Di Ajang Balap CEV Moto3 Aragon Mario Finis 10 Besar

Ajang Balap CEV Moto3 Aragon

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Di Ajang Balap CEV Moto3 Aragon Mario Finis 10 Besar. Pada CEV Moto3 Junior World Championship putaran keempat yang digelar di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol (14/7) pebalap muda binaan AHM Mario Suryo Aji telah berhasil finis di posisi sepuluh besar ni mas bro.

Di Ajang Balap CEV Moto3 Aragon Mario Finis 10 Besar
Di Ajang Balap CEV Moto3 Aragon Mario Finis 10 Besar

Yup mas bro, Mario sebelumnya pada Jumat (12/7), ia berusaha tuk beradaptasi dengan sirkuit serta cari set-up motor terbaik. Mario menunjukkan kepercayaan dirinya hingga berkat kesungguhannya berada di urutan keempat tercepat saat menjalani sesi pemanasan pada Minggu pagi.

Saat start pada grid ke-16, Mario dengan gesitnya maju ke rombongan terdepan, di posisi ke-10. Mario dapat menjaga kecepatan dari lap pembuka sampai akhir yakni 15 lap. Mario naik posisi ke-16 dengan menambah enam poin, di klasemen FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

Lalu pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) lainnya yakni Gerry Salim sehari sebelumnya alami patah tulang bahu kanan. Hingga ia tidak berlaga di dua balapan CEV Moto2 European Championship yang juga digelar saat itu.

Andy Wijaya Deputi GM Marketing and Planning Analysis mengungkapkan bahwa Mario di setiap sesi balap di CEV alami peningkatan. Skill balapnya sebagai pebalap muda CEV Moto3 Junior World Championship semakin terasah dan cepat menyesuaikan  diri. Hingga selalu berjuang mencetak prestasi terbaik.

Pada 29 September 2019 putaran CEV International Championship akan digelar di Jerez ni mas bro. Jadi ada dua balapan yakni CEV Moto2 European Championship dan CEV Moto3 Junior World Championship.

27 komentar pada “Di Ajang Balap CEV Moto3 Aragon Mario Finis 10 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.