Motor Belok Ngasal Mak Kluer, Kata Warganet “Gebugin Aja”!

Motor Belok Ngasal Mak Kluer

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah obrolan dalam frame portal otomotif terkait etika dan edukasi berkendara. Ya, berkendara itu setidaknya minimal yang memperhitungkan sfety, baik bagi diri sendiri dan juga bagi orang lain. Karena memang tak jarang, pengendara berkendara semaunya sendiri. Contohnya yaitu dalam vidio di bawah ini, Motor Belok Ngasal Mak Kluer. Nah lantaran sangat membahayakan, maka Kata Warganet “Gebugin Aja”! Ngeri kan mas bro!

Motor Belok Ngasal Mak Kluer, Kata Warganet "Gebugin Aja"!
Motor Belok Ngasal Mak Kluer, Kata Warganet “Gebugin Aja”!

Yup mas bro, monggo diperhatikan baik-baik vidio di bawah ini!

View this post on Instagram

#belokNgasal #PemotorNgawur #ngaco #MakKluer

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Si pemotor dari arah paling kiri, kemudian nampak tanpa nengok belok ke kanan, nyaris ketabrak mobil. Nah, lepas dari ancaman mobil, pemotor ini ternyata masih ngasal saja gak tengok sebelah kanan. Jadi pada saat sudah lewat dari mobil, ternyata ada pemotor lain yang kepotong ama dia. Akhirnya pemotor yang terpotong ini jatuh nggasruk ke arah mobil. Ngeri kan mas bro, asalmak kluer saja, akhirnya bikin celaka orang lain.

Bikin Marah Warganet

Masbro, nampakanya setelah vidio ini viral didunia maya, warganetpun emosi melihatnya. Kebanyakan justru menanyakan, “Sudah digebugin atau belum?”. Simak sajabeberapa komentar berikut!

  • Paijem Kuline Cino : Goblok e pitung uwong kui mau celakain orang,, jln di hutn sj klu gk phm jln,,
  • Andy Setiawan Af : Semoga orang orang yg suka asal belok atw asal motong umur nya panjang biar makin banyak bikin dosa dia😀
  • Yeni Susanti Philiank : Msh untung mobilny bisa ngerem..yg belok bloonny tingkt dewa
  • Aliep T Hartana : Udh digebukin blm?
  • Kayla Malika : Wah kudu di kasih bogem tu
  • Toko Aji : digebukin gk itu ?
  • gblk bet cara beloknya

Kasus Belok Mak Kluer

Mas bro, kasus belok mak kluer kayak gini memangsering berujung pada sebuah kecelakaan. Ya pasalnya ga liat sikon. Simak saja beberapaartikel terdahulu yang pernah ditulis di warung bonsai ini!

9 Comments

  1. klo gw sih gw tabrak sekalian. drpd celaka sendirian. mending nabrak sekalian, klo mw ke polisi ya bawa ke polisi sekalian. pernah begini ngancurin lampu tebeng n lampu utama mio gw. gw kejar n brentiin minta tanggung jawab. gak adu mulut sih lngs ngasi duid ybs.

  2. Yang swring begini biasanya bapak paruh baya/mas-mas tua dableg ngeyel dusun asal belok aja, ada tikungan/keluar gang mau ke jalan raya juga asal belok aja gak liat liat, rasanya ingin pukul saja mukanya pakai helm

    • Klo punya otak dipake jangan dianggurin. Matanya klo rabun cek dulu ke dokter mata terus beli kacamata yg murah jg banyak yg 50rb an. Klo gak sanggup jd kuli panggul dipasar, dpt lah 50rb semalam mah.

      Jangan kebanyakan pake dengkul, klo kebanyakan dengkul otak jd nganggur.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.