Foto Honda ADV 150 Nongol Di Sosmed, Dirumorkan Bakal Nggusur NMax

Foto Honda ADV 150 Nongol Di Sosmed

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ramai kabar motor datang dari kubu Honda. Kali ini, secara masif Foto Honda ADV 150 Nongol Di Sosmed. Lebih masif lagi oleh para warganet motor ini Dirumorkan Bakal Nggusur NMax. Wah, namanya rumor, ya asik-asik jozz, ramai diobrolin mas bro.

Ramai-Foto-Honda-ADV-150-Nongol-Di-Sosmed
Ramai-Foto-Honda-ADV-150-Nongol-Di-Sosmed

Satu hal yang menjadi obrolan ramai bahwa andaikata benar Honda ADV 150 ini memang yang akan dirilis Honda hari ini GIIAS. Oowww, fotonya sudah bocor duluan. Btw ini bakal sangar mas bro.

Sejak kemarin memang gambar ini telah secara masif tersebar di sosial media. Makanya dah bukan jadi rahasia umum lagi, lalu ya banyak diobrolin wong memang fresh, baru, dan menarik. Makanya begitu keluar di sosmed jadi langsung viral.

honda-adv150-Nampak-belakang
honda-adv150-Nampak-belakang

Jadi banyak bertanya, sekeren dan seseksi itukah motor Honda yang bakal nongol di GIAAS ini? Ya, kalau memang benar, kan gak salah algi. Pandangan pertama langsung jatuh cinta. Khususnya setelah melihat desain dari ADV 150 ini. Jadi memang menampilkan sosok desain keren yang diinspirasikan dari sang moge alias X-ADV. Nah mas bro, konon memang rencananya motor ini bakal dirilis di GIIAS hari ini. Maka kita tunggu ya detik-detiknya. Kita sajikan nanti liputan langsung dari GIIAS 2019.

Ya, Kalau laman Otomotif bakan menyaebut motor “Yamaha NMAX killer” aihihi, sangar. Kabarnya memang laman ini telah konfirmasi perihal peluncurannya kepada pihak PT AHM (Astra Honda Motor). Dan, kabarnya Honda X-ADV 150 akan dilaunching pada ajang GIIAS 2019 pada 18-28 Juli ini.

ADV 150 Lahir dengan Desain Mirip X-ADV

Mas bro, seperti telah kita singgung di atas, bahwa bisa dikatakan ADV 150 Lahir dengan Desain Mirip kakanya, X-ADV. Ya perbedannya tipis banget, dari sisi desain lhomas boro! Lantaran tampilan yang gagah dan nampak robotik, serta menarik, maka orang bisa jadi terpaksa tidak akan berani bilang jelek, wakakakkakaka!

Ya memang beberapa hal beda, mulai dari CC, dimensi, tentunya lebih kecil. fairing bagian atas juga sedikitbeda. X-ADV terkesan one piece dari atas hingga bawah. Adapun ADV150 nampak two piece, yakni ada dua bagian antara atas dan bawah.

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Testimoni Test Ride Honda ADV 150 di BSD | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.