Informasi Umum Suzuki

Aneka Motor Suzuki Berjajar Lengkap di GIIAS 2019

Aneka Motor Suzuki Berjajar Lengkap

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Aneka Motor Suzuki Berjajar Lengkap di GIIAS 2019. PT SIS kembali hadirkan produk terbaiknya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 ni mas bro. GIIAS yang di gelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Booth C8 – Hall 9 ini bakal hadir dari 18 – 28 Juli 2019.

Aneka Motor Suzuki Berjajar Lengkap di GIIAS 2019
Aneka Motor Suzuki Berjajar Lengkap di GIIAS 2019

Yup mas bro, pengunjung GIIAS 2019 bakal dimanjakan dengan sederetan line-up sepeda motor terbaik dari Suzuki. Dengan program-program spesial yang menarik, Suzuki berusaha maksimal memberikan yang terbaik tuk para konsumennya.

Pada GIIAS 2019 ini, Suzuki hadirkan sports bike dunia yakni Suzuki KATANA ni mas bro. Suzuki KATANA punya design yang futuristik dengan mesin 1000cc berperforma tinggi.

Pada booth Suzuki ada juga Suzuki Address Playful warna terbaru ada juga di GIIAS 2019 ini mas bro. Pengunjung bisa melihat jelas dan gak penasaran lagi dengan produk Suzuki yang memili new colour ini.

Dan sepeda motor Suzuki lainnya ikut meramaikan booth Suzuki ini mas bro. Ada GSX150 Bandit, NEX II, GSX-R150, GSX-S150, dan All New Satria F150. Jadi pengunjung bisa bebas memilih sepeda motor mana yang paling tepat buat keperluan harian atau hobi mereka.

Calon konsumen juga diberi kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Suzuki ini mas bro. Jadi ada program promo penjualan yakni Tanda Jadi cuma Rp 100.000,- aja buat tipe apapun dan Down Payment(DP) mulai dari Rp 300.000,- lalu bisa langsung dapat hadiah t-shirt juga travel pouch yang keren bro. Ditambah lagi hadiah Anti-theft bag yang nanti dikirim bareng motornya.

Nah kalo untuk pembelian Suzuki GSX150 Bandit, Program Motor Hebat Angsuran Hemat ngasih keringanan ni mas bro. Hanya dengan DP Rp 500.000,- juga angsuran Rp 999.000,- per bulan calon konsumen bisa miliki motor itu.

Selain itu mas bro, ada program Team ECSTAR Victory Promo. Yakni keuntungan buat konsumen yang diberi voucher Suzuki Genuine Accessories (SGA) sebesar Rp 500.000,-. Syaratnya untuk pembelian tipe GSX-R150, GSX-S150  dan GSX150 Bandit minimum transaksinya yakni sebesar Rp 1.000.000,-.

Buat produk aksesoris, spareparts, pelumas (SGP, SGA, SGO) dan pakaian pada booth Suzuki ini memberi diskon pembelian produk yakni 20% mas bro.

Permainan-permainan seru pun disuguhkan buat para pengunjung booth Suzuki mas bro. Ada Suzuki Treasure Hunt#GameOnTab dan Photo Competition. Tentu dengan sejumlah hadiah menarik sudah disiapkan buat pengunjung yang berpartisipasi.

24 komentar pada “Aneka Motor Suzuki Berjajar Lengkap di GIIAS 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.