Cah Wonogiri Mau Cari Kerja Di Jogya Malah Kena Gendam

Cah Wonogiri Mau Cari Kerja Di Jogya

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Cah Wonogiri Mau Cari Kerja Di Jogya Malah Kena Gendam nih. Malang nian nasib pemuda ini yang berniat mencari pekerjaan untuk merubah nasib tapi malah dikerjain orang yang gak bertanggung jawab. Memang kudu ekstra hati-hati mas bro, kejahatan selalu mengintai.

Cah Wonogiri Mau Cari Kerja Di Jogya Malah Kena Gendam
Cah Wonogiri Mau Cari Kerja Di Jogya Malah Kena Gendam

Yup mas bro, seperti yang dialami oleh pemuda bernama Dadan (18) asal Wonogiri ini yang kemungkinan baru lulus SMK dan berniat mencari kerja. Mungkin karena belum tau seluk beluk mencari kerja, akhirnya dikerjain orang gak bertanggung jawab nih.

Info kejadian ini berasal dari sebuah akun FB milik Tono Bledex pada grup JOSS INFORMASI KEDARURATAN & KEPEDULIAN JOGJAKARTA IKKJ yang diposting pada 17 Juli pukul 18.39 ini mas bro. Kira-kira begini statementnya:

Kronologi :

Awal mula temanku. Sdr.Rahmmad Rinanto Ketemu di masjid..Adik ini dari Wuryantoro, #WONOGIRI

Teryata adik ini habis di tipu orang.

Singkat cerita mau cari kerja..sesampai di jogja ceritanya mau dibuatkan Surat keterangan narkoba. Entah kena gendam atau hipnotis yg jelas pas mau dibuatkan Surat keterangan bebas narkoba.. Hp dan dompet adik ini dikasihkan si penipu..Semntra adik ini trs di suruh ganti baju..setelah ganti baju di masjid..Alhasil si penipu sdh kabur.

Untuk saat ini sdh kami temani untuk lapor ke pihak berwajib. Kita antar ke Polsek gedong tengen.jogja.. Rencana besok pagi mau kita bantu ongkos untuk pulang wonogiri..kalau mau pulang malam ini kasihan..tentunya bis yg arah wonogiri takute sdh habis.

Sekedar himbaun.berhati hatilah untuk perihal lowongan kerja yg tdk jelas .Untuk menghindari hal hal yg tdk di inginkan.

Terimakasih

Yah semoga saja pelakunya bisa lekas diciduk ya mas bro. Dan si mas ini bisa lekas dapet pekerjaan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: