Konsistennya Pebalap Astra Honda Raih Podium di TTC Seri 3

Konsistennya Pebalap Astra Honda Raih Podium

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Konsistennya Pebalap Astra Honda Raih Podium di TTC Seri 3. Para pebalap binaan AHM berkonsisten mengibarkan bendera Merah Putih di balap pertama dan kedua pada gelaran Thailand Talent Cup (TTC) seri ketiga di Chang International Circuit, Buriram – Thailand (13-14/7) ni mas bro. Intip info tentang mereka disini yuk.

Konsistennya Pebalap Astra Honda Raih Podium di TTC Seri 3
Konsistennya Pebalap Astra Honda Raih Podium di TTC Seri 3

Yup mas bro, beberapa negara Asia mengikuti gelaran balap ini. Dan Azryan Dheyo Wahyumaniadi telah mampu menaklukkannya dengan mendapat podium pertama di balap pertama. Juga Herlian Dandi telah mampu mempertahankan posisi podium ketiga di balap pertama dan keduanya bro.

Azryan Dheyo Wahyumaniadi saat kualifikasi ada pada start keempat mas bro. Catatan waktu tercepatnya yakni 1:51.290. Dan Herlian Dandi mulai start di posisi ketiga yang catatan waktu terbaiknya 1:51.251.

Dengan tungangi Honda NSF250, Dheyo di race pertama (13/7) ada di posisi 4 telah melakukan start terbaiknya dan langsung menerobos ke grup depan. Dheyo sempat crash dengang pebalap lain, namun ia bisa melnjutkan balapan saat lap 5 hingga ia ada di posisi 1 sampai lap terakhir.

Dandi yang start di posisi ke-3, akhirnya dengan usaha sengitnya berhasil meraih podium ketiga. Dan pencapaian prestasi ini dapat mendorong para pebalap untuk terus berprestasi di race kedua (14/7).

Andy Wijaya Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM mengungkapkan bahwa konsistensi prestasi yang diraih pebalap binaan AHM pada Thailand Talent Cup 2019 ini adalah adanya sinergi dari antar pebalap juga mekaniknya. Serta adanya dukungan dari masyarakat Indonesia telah turut memacu semangat para pebalap muda binaan AHM.

Untuk gelaran Thailand Talent Cup 2019 seri kempat bakal diadakan di Chang International Circuit, Buriram, Thailand pada 24 – 25 Agustus 2019 ni mas bro.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.