Testimoni Test Ride Honda ADV 150 di BSD

Testimoni Test Ride Honda ADV 150

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, masih kabar dasri Motor Honda ADV 150. Setelah dalam beberapa artikel lalu kita share terkait Honda ADV ini, sekarang yuk kita simak Testimoni Test Ride Honda ADV 150 di BSD. Bertempat di The Spring Club Bumi Serpong Damai, tangerang, pada hari Jumat, 19 Juli 2019 Bonsaibiker merasakan sensasi berkendara Al New Honda ADV ini mas bro. Mantab pokoknya. Reviewnya ya bakal disampaikan sesimpel mungkin sejelas mungkin dan seobyektif mungkin.

Testimoni Test Ride Honda ADV 150
Testimoni Test Ride Honda ADV 150

Sebelumnya silakan lihat bebrapa artikel terkai motor ini ang sudah dishare :

ADV

Yup mas bro, testimoni ini disampaikan dari berbagai sisi, mulai dari sisi Dimensi, ergonomi, power, hingga pengereman.

Sisi Dimensi ADV 150

Mas bro telah gamblang kita share terkait Dimensi Honda ADV 150 di lin SINI, jelasnya motor ini dikit lebih tinggi dari PCX. Nah, bagi Bonsaibiker yang tingginya cuman 164 CM, ternyata haru s jinit menggapai motor ini. Namun begitu meski harus jinjit tak menemukan kesulitan samasekali mengendarai motor ini. Begitu naik, bejek gas dan lari, ngacir mas br.

Ergonomi Honda ADV 150

Model motor ini adalah dengan stang tinggi, jadi gak bakal bikin pinggang sakit mas bro. Enak dikendarai dengan handling yang asyik. Mudah diajak miring melahap tikungan slalom yang telah disipakan AHM. Jadi motor mudah ditekuk meski dengan dimensi besar. Nah ketika di trek lurus, motor ini memberikan kesetabilan berkendara yang nyaman, anteb dan abtebg mas bro. Bahkan saat tanjakan, hingga menhajar jalan bumpy yang telah disiapkan Honda, hemm, masih tetap stabil mas bro.

Power Honda ADV 150

Masalah power mungkin rada subyektif ya mas bro. Beberapa rekan mengataan power dan torsinya ganas. Hentakan awal mak nyus. Namun bagi bonsibiker ya sedkit lain. Kalau dibanding motor matik honda lainnya tentu ini juozz. Wong ccnya besar, power juga lebih bear dari PCX. Namun ketika di hentakan pertama, merasa kurang galak. Ya ini dipahami wajar ya mas bro, wong ini motor matik bukan koplingan kayak CRF.

Nah, setelah motor start dan mencapai power dan speed menengah, barulah terasa motor ini beringas mas bro. Jadi kalau mau nekuk nih motor di tikungan, jangan sampai hilang momentum power. Usahakan di speeed menengah, uenak mas bro.

Pengereman Honda ADV 150

Untuk pengerman, motor ini kan ada yang ABS ada yang CBS. Nah, pengeriman ini tergolong yahud enak dan tidak bikin kaget. PEngeriman motor ini sanggup menahan laju motor yang sedang lari kencang hanya dalam beberapa detik dan tanpa ngepot. Enaklah untuk urusan pngeriman.

INI dia Vidio Test Ride Honda ADV 150

Demikian testimoni yang bisa kita smapaikan mas bro. SEmoga bia sedikit memberi gambaran.

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Testimoni Honda ADV Usai Test Ride Versi Konsumen | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.