Truk dan Calya Kecelakaan di Tol Rawamangun lalu Terbakar, 3 Tewas

Truk dan Calya Kecelakaan di Tol Rawamangun

Bonsaibiker.com – Sebuah berita lakalantas datang dari Ibukota Jakarta. Ya, ada Truk dan Calya Kecelakaan di Tol Rawamangun Jakarta Timur, Minggu (21/7/2019) dinihari. Kurang lebih kejadian pada sekitar pukul 04.10 WIB. Truk tangki dan minibus terbakar di Gardu Tol Rawamangun arah ke Cawang. TErdapat korban 3 Tewas dalam insiden ini. Yup truk Pertamina yang bermuatan 32.000 liter bahan bakar ini bertabrakan dengan mobil merk Calya.

Truk-dan-Calya-Kecelakaan-di-Tol-Rawamangun-lalu-Terbakar
Truk-dan-Calya-Kecelakaan-di-Tol-Rawamangun-lalu-Terbakar

Beberapa akun sosmed meposting kejadian ini mas bro. Akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro misalnya, menyatakan sebagai berikut :

“Truk Tangki & Minibus terbakar di Gardu Tol Rawamangun dan masih penanganan DPK dan Polri. Kecelakaan Truk Tangki B 9851 SEH & Minibus B 2230 TOW lalu terbakar di KM 5,100 Tol Rawamangun (arah ke Cawang), korban tutup usia tiga orang dan masih penanganan Polri, DPK dan medik.”

Sementara itu akun FB Ilham Fathurohman pada 4 jam lalu menyatakan sebagai berikut : 

Info update kecelakaan lalu lintas jakarta jam 3:10 2 unit mobill 1 mobil truck yang satunya mobil pribadi 3 korban meninggal dunia di tempat akibat hangus terbakar dekat toll rawa mangun jakarta

Sekian info dari saya

Mas bro sekalian, kecelakaan ini menyebabkan kepala truk tangki tersebut putus dan terjatuh. Jadi posisi jalan tol di Rawamangun ini tepat berada di atas atau tol layang. Nah, kepala truk jatuh tepat di depan pintu masuk Gerbang Tol Otomatis (GTO) Ramawangun.

truk-pertamina-terakar-di-pintu-tol-rawamangun
truk-pertamina-terakar-di-pintu-tol-rawamangun

Korban kecelakaan Rawamangun

Mas bro, kejadian tersebut menewaskan 3 korban jiwa. Demikian menurut Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman yang dikutip dari tribun. Kini korban sudah dibawa palang hitam ke rumah sakit.

2 korban meningal adalah dari mobil Pertamina, yaitu pengemudi berikut keneknya. SEmentara satu lagi adalah dari mobil Calya. Kabarnya dalam mobil Calya, petugas hanya menemukan 1 orang saja.

Kronologis Kecelakaan Rawamangun

Adapun kronologi kejadian masih simpangsiur mas bro. Ada yang bilang menurut ada satu minibus jenis yang diduga mengebut dan menyalip truk tersebut. Lalu terjadilah kecelakaan ini lantaran hilang kendali. Nanti kita update infonya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kronologi Truk dan Calya Hangus Kecelakaan di Tol Rawamangun | Bonsaibiker
  2. Tol Wiyoto Wiyono Dari Priok Ke Arah Cawang Ditutup Sementara | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.