Info Umum Motor Honda

DAM Gelar PCX Heritage Trip Bareng Bikers di Ciwidey

DAM Gelar PCX Heritage Trip

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM Gelar PCX Heritage Trip Bareng Bikers di Ciwidey nih. Bersama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung, PT DAM gelar PCX Heritage Trip di Kampung Cai Rancaupas, Ciwidey pada 20 Juli 2019.

DAM Gelar PCX Heritage Trip Bareng Bikers di Ciwidey
DAM Gelar PCX Heritage Trip Bareng Bikers di Ciwidey

Yup mas bro, sekitar 50 bikers pengguna Honda PCX turut meramaikan acara PCX Heritage Trip ini. City touring dilakukan diawal dengan mewajibkan para bikers pake riding gear lengkap agar selamat dalam berkendara. Diawali dari Sabilulungan, Soreang ke Kampung Cai Rancaupas, Ciwidey. Jarak tempuhnya sekitar 65 km dan sekalian kampanye ke masyarakat luas tentang #Cari_Aman keselamatan dalam berkendara.

Lerri Gunawan General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan bahwa DAM ingin mengajak bikers Honda PCX 150 merasakan sensasi berkendara dengan Honda PCX 150 sambil berwisata ke tempat bersejarah di daerah Ciwidey. 

Saat tiba di sekitar kawasan Kampung Cai Rancaupas, para bikers lakukan aksi bakti sosial yakni membersihkan sampah disana. Mereka juga diberi pembekalan product knowledge All New Honda PCX 150, kampanye #Cari_Aman, juga biar akrab diadkanlah game seru.

Selain itu untuk menjalin ikatan Satu HATI serta eratnya para pecinta skutik premium Honda, kegiatan Kopdargab Jawa Barat Honda PCX Club Indonesia juga digelar ni mas bro. Sekitar 1.000 bikers pengguna Honda PCX di seluruh Jawa Barat turut ramaikan kegiatan ini.

Dengan tetap mengusung desain elegan dan mewah,New Honda PCX 150 hadir dengan warna baru ni mas bro yakni Sophisticated Matte Silver. Warna ini sebagai pelengkap pilihan warna lain seperti Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Wonderful White. Pilihan tipe nya ada CBS juga ABS.

3 komentar pada “DAM Gelar PCX Heritage Trip Bareng Bikers di Ciwidey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.